ID | EN

4 Perusahaan Taksi Yang Mendominasi Jakarta

Apa saja, ya, perusahaan taksi di Jakarta?

Taksi merupakan sarana transportasi yang sering digunakan di Jakarta. Oleh sebab itu, banyak perusahaan taksi yang bermunculan untuk memenuhi permintaan akan sarana transportasi ini. Namun hanya 4 perusahaan taksi yang bisa dikatakan “menguasai” Kota Metropolitan ini. Berikut keempat perusahaan taksi yang paling sering digunakan orang di Jakarta.


Sumber foto: http-//www.bluebirdgroup.com

1. Blue Bird
Taksi ini berada dibawah manajemen Blue Bird Grup. Dikenal dengan kendaraannya yang berwarna biru dengan lambang burung bangau. Selain itu, taksi ini juga memiliki servis dan supir yang ramah serta sopan. Blue Bird memiliki anak perusahaan bernama Pusaka. Taksi ini paling gampang ditemukan di mana saja, baik di mal maupun hotel pun. Perusahaan taksi ini sangat mengutamakan keamanan dan keselamatan bagi para penumpangnya.

Website: http://www.bluebirdgroup.com
Tel: +62 21794123
Facebook: Blue Bird Group 
Twitter: @Bluebirdgroup


Express Taksi. Sumber foto: http-//www.expressgroup.co.id

2. Express
Taksi berwarna putih ini juga termasuk taksi yang sering lalu lalang di jalanan Ibu Kota. Memiliki ciri khas logo tulisan Express pada huruf pertamanya yang diwarnai warna biru, serta huruf lainnya berwarna hitam. Perusahaan taksi ini menawarkan berbagai macam pelayanan jasa taksi mulai dari Regular Express, Tiara Express, Limousine Express, Eagle High, dan Eagle Taxi. Setiap pelayanan jasanya tentunya memiliki tarif yang berbeda pula. Untuk info lebih lanjut, Anda daoat menghubungi Express langsung.

Website: http://www.expressgroup.co.id
Tel: +62 21 26509000
Facebook: Express Group 
Twitter: @Express_Group


Gamya Taksi. Sumber foto: www.indohoy.com

3. Gamya
Taksi berwarna hijau ini, merupakan taksi yang memiliki pelayanan yang tak kalah yang baiknya dengan taksi-taksi lain. Uniknya, taksi ini tidak memperkenankan penumpang dan supirnya merokok di dalam mobil. Bisa dikatakan taksi ini menjaga kebersihan untuk menciptakan kenyamanan para penumpangnya. Taksi ini juga mudah ditemukan di perkantoran, pusat perbelanjaan, maupun bandara.

Website: http://www.gamya.com/
Tel: +62 21 877795555 / +62 21 8403838


Taxiku. Sumber foto: https-//aldevaran.files.wordpress.com

4. Taxiku
Seiring dengan kebutuhan masyarakat akan taksi, Taxiku hadir untuk membantu dan turut berkontribusi bagi masyarakat Jakarta. Perusahaan taksi ini sudah beroperasi sejak Oktober 2002. Kendaraannya yang berwarna kuning ini juga sering menghiasi kota Jakarta. Taksiku beroperasi meliputi Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan sekitarnya.

Website: http://www.taxiku.com
Tel: +62 21 4786 2121 / +62 21 3003 2121
Facebook: Taxiku Group 
Twitter: @TAXIKUGROUP

Scroll To Top