ID | EN

4 Kedai Thai Tea Paling Enak di Jakarta

Dum Dum adalah salah satu kedai Thai Tea paling enak di Jakarta

Salah satu minuman yang saat ini tengah naik daun adalah thai tea. Minuman ini merupakan perpaduan antara black tea, susu, dan krimer. Rasanya yang manis, pekat di lidah, dan pastinya menyegarkan, membuat banyak orang menyukainya. Di Jakarta, Anda bisa dengan mudah menemukan minuman ini. Namun, ada empat kedai thai tea yang paling terkenal sekaligus paling enak. Yuk, baca selengkapnya di bawah ini!

1. Dum Dum
Bisa dibilang Dum Dum adalah thai tea yang paling populer di Jakarta. Bahkan, kedai ini sudah memilik 61 outlet yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan dan pusat perkantoran di Jakarta. Selain Thai Tea, Dum Dum juga menawarkan menu varian thai tea lainnya, yakni Thai Green Tea, Thai Coffee, Milo Coffee, Thai Black Tea, dan Thai Black Coffee. Semua minuman tersebut bisa dinikmati dingin atau panas. Harganya pun cukup bersahabat, mulai Rp20.000,-.

Instagram Name: @dumdumthaidrinks
Instagram Link: https://www.instagram.com/dumdumthaidrinks

2. Chapayom

Photo Source: https://www.instagram.com/chapayomindonesia

Selain thai tea, Chapayom juga menawarkan minuman unik bernama Pink Milk. Kedai thai tea yang memiliki delapan outlet yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta ini juga menjual makanan, lho. Anda bisa mencicipi Tom Yam Cream Noodle atau Mango Sticky Rice khas Thailand dengan harga mulai Rp15.000,-.

Website: http://www.chapayom-id.com/
Instagram Name: @chapayomindonesia
Instagram Link: https://www.instagram.com/chapayomindonesia

3. Think Thai
Kedai thai tea yang satu ini menawarkan enam varian minuman, yakni Thai Ice Tea, Thai Ice Coffee, Thai Ice Green Tea, Thai Ice Ovaltine, serta yang paling terbaru adalah Thai Red Rose dan Thai Pink Rose. Untuk bisa menikmatinya, Anda cukup merogoh kocek Rp18.000,- hingga Rp22.000,- saja. Think Thai memiliki delapan outlet yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.

Instagram Name: @thinkthai.id
Instagram Link: https://www.instagram.com/thinkthai.id

Photo Source: https://www.instagram.com/thinkthai.id

4. Cha Yen Thai
Cha Yen Thai menawarkan berbagai jenis minuman. Selain Thai Tea, kedai ini juga menawarkan minuman menyegarkan lainnya, yakni Cranberry Cutie, Black Angel, Sparkly Sunrise, dan Ocean Blue. Harga yang ditawarkan mulai Rp20.000,- hingga Rp22.000,-. Jadi, Anda mau pilih yang mana?

Scroll To Top