ID | EN

4 Hotel Nyaman di Dekat Mall Kawasan Jakarta Barat

Mencari hotel di Jakarta Barat tak akan lepas dari keempat hotel berikut!

Datang ke Jakarta dan mencari tempat bermalam yang strategis dengan pusat perbelanjaan? Hotel dekat mall bisa menjadi pilihan tepat karena selain berbelanja, Anda juga bisa mencicipi ragam kuliner dan hiburan lainnya. Apalagi Jakarta dikenal sebagai kota dengan mall terbanyak di dunia. Nah, untuk Anda yang sedang mencari hotel yang lokasinya dekat dengan mall di Jakarta Barat, simak artikel berikut ini!

1. Pullman Central Park
Berada dalam satu kompleks dengan mall Central Park, kemewahan hotel bintang lima ini tak perlu Anda ragukan lagi. Seluruh 317 kamarnya dikemas dalam nuansa elegan tetapi tetap dengan sentuhan homey dari corak wallpaper di beberapa sudutnya.

Photo source: http://pullmanjakartacentralpark.com

Kolam renang dengan kebun di sekitarnya, business center, 6 ruang meeting, wedding venue, dan layanan spa bintang lima barulah beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan di hotel yang lokasinya juga berdekatan dengan Mal Taman Anggrek ini. Cek selengkapnya di artikel berikut.

2. Grand Tjokro Hotel
Hotel berbintang 4 di kawasan Grogol ini dibalut dalam nuansa kontemporer tradisional dalam kenyamanan modern. Anda bisa menjangkau Citraland Mall dalam jarak 1,3 km, serta Central Park dan Mall Taman Anggrek dengan jarak kurang lebih 4 km.

Photo source: http://grandtjokrojakarta.com

Harga yang ditawarkan pun terjangkau, dengan fasilitas yang tak kalah lengkap seperti gym, spa, kolam renang, sampai karaoke. Baca ulasan lengkap Grand Tjokro di sini

3. Couleur Hotel
Menginap di hotel dengan nuansa artistik ini, Anda bisa dengan mudah menjangkau Mall Puri Indah dan Lippo Mall Puri St. Moritz dalam jarak kurang lebih 4 km. Memasuki hotel ini, Anda akan disambut dengan gaya interior industrialis yang masih jarang Anda temukan di hotel lainnya.


Photo source: http://couleurhoteljakarta.com

Ruang makan dan kamarnya pun tak kalah artsy. Belum lagi kenyamanan dalam hotel unik ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang affordable, lho. Lihat detailnya di ulasan ini

4. Grand Tropic Suites Hotel
Sebagai hotel yang sudah cukup lama meramaikan kawasan Jakarta Barat, Grand Tropic Suites menyediakan pilihan akomodasi mulai dari 1 sampai 4 kamar sekaligus. Kolam renang dengan lagoon style-nya menjadi hal yang akan sayang jika Anda lewatkan.

Bermalam di sini, dalam jarak 850 meter Anda sudah bisa mencapai Citraland Mall, dan dalam kurang dari 3 km Anda bisa menemukan Central Park dan Mall Taman Anggrek. Simak info selengkapnya di artikel ini

Scroll To Top