ID | EN

3foil.id – Tempat Penggila Sepatu Adidas Bernaung

3foil.id, komunitas unik tempat berkumpulnya pecinta barang-barang Adidas.

Di Jakarta, ada komunitas yang menjadi wadah bagi orang-orang yang begitu tergila-gila dengan merek sepatu asal Jerman, Adidas. Namanya, 3foil.id, yang sudah berdiri sejak tahun 2013. Anggota komunitas ini tak hanya berasal dari dalam negeri saja, bahkan ada yang berasal dari Singapura, Jepang hingga Inggris.

Komunitas yang juga tersebar di beberapa kota besar lain, seperti Bogor, Bandung, Bekasi, Malang dan Yogyakarta ini biasanya mengadakan gathering. Di Jakarta sendiri, 3foil.id kerap mengadakan pertemuan di kafe dan taman kota. Selain itu, komunitas ini kerap mengedukasi anggotanya untuk merawat sepatu kesayangan dengan baik dan benar. Seperti cara membersihkan sesuai dengan bahan sepatu, cara membedakan Adidas asli dengan palsu dan tips-tips bermanfaat lainnya.

Tidak terpaku pada sepatu saja, 3foil.id juga merangkul orang-orang yang menggemari produk Adidas lain, seperti baju, jaket, tas, topi, kaus kaki dan barang lain yang menempel pada tubuh. Seru, bukan? Tertarik untuk bergabung? Info lebih lanjut mengenai 3foil.id bisa Anda cek melalui Facebook fan page atau Instagram yang tertera di bawah ini.

 

Scroll To Top