ID | EN

33 Degree Rooftop Lounge & Bar, Mutiara Tersembunyi di kawasan Ancol

33 Degree Rooftop Lounge & Bar, lounge, bar & dining area dengan pemandangan laut and kota Jakarta.

Pernahkah Anda merasa butuh sesuatu hal yang lebih lagi, padahal Jakarta sendiri sudah dipenuhi dengan restoran dan bar mengagumkan, baik dari segi desain, dekorasi, lokasi maupun menu.

Puas berkutat dengan pekerjaan, kini saatnya berkumpul dengan teman, apa yang lebih menyenangkan dibanding menghabiskan waktu di sebuah rooftop bar? Sama seperti puluhan rooftop bar lainnya, 33 Degree Rooftop Lounge and Bar yang juga populer dengan nama 33 Degree Skybridge berada di atap hotel, tepatnya di Hotel Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara.

Rooftop bar pendatang baru ini langsung menjadi buah bibir setelah diketahui menawarkan sensasi berbeda. 33 Degree Skybridge menawarkan ruangan dining cantik bergaya modern lengkap dengan sebuah pajangan sepeda klasik dan mural berwarna oranye sebagai latar belakang yang saling melengkapi satu sama lain.

photo source: zomato.com

Puas memandang ruang bersantap tersebut, aroma khas laut menyambut kedatangan Anda setelah melangkahkan kaki di tempat yang didominasi warna biru. Pemandangan tepi kota Jakarta yang sesungguhnya siap menghipnotis Anda.

Sofa anyaman bernuansa biru dan putih sama segarnya dipandang mata dengan lautan luas dengan hiasan kapal-kapal kecil yang sedang melabuhkan dirinya. Dimana lagi Anda dapat menikmati city dan sea view sekaligus saat bersantai?

photo source: zomato.com

Lounge dan dining yang dapat mengakomodasi 500 orang ini menyajikan ragam tapas dengan harga terjangkau. Tapas berasal dari kata tapa dalam bahasa Spanyol berarti camilan untuk menemani minum dan hangout di bar. Meat, seafood dan poultry tapas seperti Lamb Medallion with Zucchini and Pochinni, Pan Fried Cube Gindara Three Color Capsicum Pure dan Chicken Galantine, Gorgonzola and Swiss Brown dapat Anda nikmati seharga Rp83.000,-.

photo source: zomato.com

Sesuai dengan karakter tapas, rasa gurih ketiganya membuat Anda ingin terus mengunyah dan memesan lagi. Beralih ke menu utama, Anda dapat mencicipi Salmon and Prawn with Mint Sauce seharga Rp228.000,-.

Potongan salmon dan udang berwarna merah cerah terlihat sangat menggugah selera. Disajikan dengan mashed potato yang digoreng hingga renyah, buncis dan wortel serta saus berwarna oranye berpadu sempurna di dalam mulut.

Agar pas, lengkapi sajian Anda dengan minuman menyegarkan, mulai dari mocktail, cocktail, wine hingga minuman yang diracik sesuai dengan makanan yang Anda pesan. Contohnya, Brownie mocktail, paduan jus apel, serai, limau, daun mint dan caramel cocok dipadukan dengan Salmon and Prawn with Mint Sauce.

Scroll To Top