ID | EN

YABAI Sajikan Shochu dan Yakitori Paling Enak di Jakarta

Konsep Yabai Izakaya adalah Neo Nippon Gastropub dengan makanan Jepang seperti Yakitori, Kushiyaki, dan Tapas Jepang.

Mencari Yakitori paling enak dan Izakaya (pub informal Jepang yang menyediakan minuman beralkohol dan makanan sederhana) yang menyenangkan di Jakarta? Maka Anda harus mengunjungi YABAI Izakaya yang berlokasi di gedung De Ritz, Menteng, Jakarta Pusat. Tempat ini menyuguhkan nuansa Jepang yang kental dengan pintu geser dan menu Jepang tertulis di dinding. Area luar ruangan juga cukup nyaman dengan ornamen bambu.


Photo Source: Instagram @yabai.jkt 

Konsep Yabai Izakaya adalah Neo Nippon Gastropub dengan makanan Jepang seperti Yakitori, Kushiyaki, dan Tapas Jepang (tanpa babi, tanpa lemak babi). Sedangkan untuk minuman, mereka mengkhususkan diri dalam Infused Shochu. Ada juga sake dan koktail untuk membuat pengalaman bersantap makin lengkap. 

Untuk Anda yang tertarik menjajal Craft Infused Shochu di sini, Anda bisa memesan Kawaii / Yuzu dengan rasa yang cukup kuat tapi sangat menyegarkan berkat sentuhan jeruk yuzu. Jika tidak ingin yang terlalu kuat, Anda bisa memilih Senpai / Tomato dengan tekstur yang lebih ringan. Untuk harga, Craft Infused Shochu dibanderol mulai Rp 68.000 per gelas.


Photo Source: Instagram @yabai.jkt 

Seperti yang kami sebutkan di atas, YABAI menawarkan yakitori paling enak di Jakarta, dan sangat cocok disandingkan dengan shochu pilihan Anda. Rekomendasi sate khas Jepang yang wajib Anda cicipi di sini adalah Kawa. Sate kulit ayam bertekstur renyah ini disajikan  dengan miso paste dan potongan lemon yang memberikan sentuhan rasa asam menyegarkan. Harga yakitori di gastropub ini berkisar antara Rp 15.000 – Rp 27.000.

Untuk sharing, Anda harus coba Buttered Corn (Rp 48.000) yang merupakan perpaduan grilled corn, oyster butter emulsion, dan keju parmesan. Sedangkan untuk penutup, Anda wajib menjajal Matcha Tiramisu (Rp 50.000) dengan tekstur lembut dan rasa yang pas. Jadi, tak salah jika YABAI menjadi tujuan yang sempurna untuk warga Jakarta yang ingin menikmati Shochu terbaik sambil melahap yakitori paling enak di kota ini.

 

Top Photo Source: Instagram @yabai.jkt

Scroll To Top