ID | EN

3 Tempat untuk Memanjakan Hewan Peliharaan

3 salon manjakan hewan peliharaan.

Merawat hewan peliharaan berarti lebih dari sekadar menghujani mereka dengan kasih sayang. Untungnya, ada banyak opsi layanan memanjakan dan penitipan bagi pemilik hewan peliharaan di Jakarta, terutama bagi pecinta anjing. Selain pusat perawatan dan taman bermain, beberapa layanan juga menyediakan kolam anjing, spa, klinik, bahkan hotel khusus hewan peliharaan. Jika Anda ingin memanjakan hewan peliharaan, berikut tiga tempat yang bisa Anda tuju.

1. Derby Winner’s House
Pencinta anjing di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dapat mempertimbangkan tempat ini sebagai pilihan yang tepat untuk memanjakan hewan peliharaan kesayangan, saat sang pemilik sedang pergi. Layanan penitipan di sini menawarkan kamar-kamar bersih yang dilengkapi dengan AC atau kipas angin, tergantung pada kebutuhan anjing. Selain lingkungan luar dan jalur jogging, Derby juga menyediakan layanan antar-jemput gratis untuk menjemput dan membawa mereka pulang ke rumah sang pemilik.


Photo Source: @derbywinnerhouse

Derby Winner’s House
Website: http://derbywinnerhouse.com
Alamat: Jl. Kelapa Hibrida IV, Kelapa Gading, Jakarta Utara
No. Telp: 082114143128
Instagram: @derbywinnerhouse

2. Pet Station
Tempat penitipan anjing ini berada di lingkungan yang bersih, dilengkapi kamar-kamar ber-AC, salon, dan hotel dengan harga perawatan mulai dari Rp 100.000. Kolam renang juga tersedia untuk hewan peliharaan agar tetap sehat dan sejuk.

Sambil menunggu anjing mereka dimanjakan, pelanggan dapat berbelanja persediaan hewan peliharaan seperti makanan, produk perawatan, suplemen, dan aksesori di toko Pet Station atau bisa juga membelinya secara online di situs web resmi. 

Pet Station
Alamat: Jl. Pluit Tim. Raya No.1, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara
No. Telp: 021 666 028702

3. Vodka & Latte
Anda yang tidak asing dengan salon Top Dogs di Jepang yang dimiliki oleh Tetsuya Yoshida akan menemukan namanya terlampir di tempat ini. Berbagai perawatan anjing gaya Jepang tersedia di Vodka & Latte termasuk pencucian dan pemangkasan, penataan, spa, dan bahkan pewarnaan dan tato dengan harga mulai dari Rp 100.000. Taman anjing, taman bermain, kolam renang, tempat penitipan anak, dan hotel juga tersedia untuk merawat dan menghibur hewan peliharaan Anda yang energik.

Sambil menunggu hewan peliharaan dimanjakan, para pemilik dapat memilih untuk menikmati makanan dan minuman di Oh La La Cafe yang merupakan kafe milik Vodka & Latte.

Vodka & Latte
Website: http://www.vodkaandlatte.com
Alamat: Jl. Kemang Timur No .88A, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan
No. Telp: 082114143128
Jam buka: Setiap hari 08.00 – 19.00 WIB
Instagram: @vodkaandlatte

Scroll To Top