ID | EN

3 Tempat Seru untuk Ngebir Bersama Teman

Sehabis Pulang Kerja Enaknya Ngebir Bersama Teman

Setelah seharian bergelut dengan kesibukan dan memikul beban pikiran, tak ada salahnya jika Anda menikmati quality time bersama teman dekat sambil menikmati bir. Mengobrol sambil ditemani bir dingin yang bisa menyegarkan tenggorokan tentunya ide yang bagus, bukan? Ini dia tiga pilihan tempat untuk ngebir seru bersama teman!

1. Atico by Javanegra
Menu andalan di restoran Spanyol ini pasti bikin Anda ketagihan. Mencicipi Matambre A La Plancha, sajian wagyu bakar andalan Atico by Javanegra, ditemani bir dingin serasa hilang semua beban Anda setelah bekerja seharian.

Begitu masuk ke dalamnya, hal pertama yang akan Anda lihat adalah bar yang dipenuhi minuman alkohol. Atico memiliki dua ruangan, indoor dan outdoor. Jika Anda ingin merasakan udara Jakarta secara langsung, Anda dapat memilih area outdoor-nya yang menyuguhkan pemandangan khas kawasan Mega Kuningan. Sedangkan area Indoor-nya memamerkan pertunjukan live cooking dari para chef Atico.

Alamat: Menara BTPN Lantai 4 Rooftop, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. 5.5 - 5.6, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Jam operasional: Setiap hari 08.00-00.00 WIB

Telepon: (021) 22958194

Facebook: Atico By Javanegra

Instagram: @aticobyjavanegra

2. The Docks

Photo Source: https://instagram.com/thedocksbsd

Selain memiliki konsep dan suasana yang sangat menarik untuk nongkrong bersama teman, tempat ini juga menawarkan menu yang bisa buat Anda kewalahan, seperti Supersized Hot Dog, yang terdiri dari premium beef sausage, caramelized onion, homemade sauerkraut, dan melted mozzarella. Jika ingin menyegarkan tenggorokan setelah menyantap hot dog jumbo tersebut, jangan lupa memesan bir favorit Anda. Dijamin bikin lega!

Alamat: The Breeze BSD City, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten 15345

Jam operasional: Setiap hari 10.00-23.00 WIB

Telepon: 0811-8402-123

Instagram: @thedocksbsd

3. Star Deli
Salah satu tempat ngebir andalan di Jakarta ini memiliki suasana yang cocok untuk menghabiskan malam, terutama saat weekend. Di sini Anda bisa pesta semalaman! Lampu temaram dan alunan musik yang enak didengar sambil meneguk bir favorit, pastinya akan membuat Anda dan teman-teman tak ingin pulang, deh.

Photo Source: https://instagram.com/stardeli

Alamat: Jl. Kemang Selatan Raya No. 5 A, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730

Jam operasional: Senin-Jumat 11.00-01.00 WIB

Sabtu & Minggu: 11.00-00.00 WIB

Telepon: (021) 7818649

Website: https://www.stardeli.co/

Facebook: Star Deli

Instagram: @stardeli

Twitter: @stardeli

Scroll To Top