ID | EN

3 Tempat Makan yang Wajib Dicoba di Bintaro 9 Walk

Tidak perlu bingung lagi saat datang ke sini!

Bagi Anda yang berdomisili di Bintaro dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Bintaro 9 Walk. Area yang terletak di belakang McDonald’s Bintaro Sektor 9 ini dulunya berisi kumpulan berbagai macam pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya di sini. Sekarang Bintaro 9 Walk sudah direvitalisasi menjadi kawasan kuliner yang ramai dikunjungi pada akhir pekan. Nah, berikut rekomendasi 3 tempat makan yang wajib Anda coba di Bintaro 9 Walk!

1. Waroeng Pringga

Photo source: http://www.detik.com

Waroeng Pringga bukan sembarang warung biasa. Kedai makan ini menjual makanan mulai dari masakan Asia hingga Eropa. Di sini tersedia steak, sushi, teriyaki, dan juga fish and chips. Kalau Anda ke sini, wajib mencoba beef piccata, yang merupakan masakan daging yang dibalut telur dadar. Rasanya tentu saja enak! Porsi makanan di Waroeng Pringga mengenyangkan dan harganya pun bersahabat. Pelayanan di sini pun bisa dibilang cepat walaupun kedai ini sedang ramai. Letak Waroeng Pringga berada di sebelah kanan setelah pintu masuk mobil.

Waroeng Pringga
Tel: +62217458498

Facebook: Warung Pringga, Bintaro 9 Walk

2. Pattaya Steamboat Yakiniku

Photo source: http://kuliner.panduanwisata.id

Kedai makanan yang satu ini menyediakan steamboat dan yakiniku ala Jepang namun dijual dengan harga yang murah. Satu porsi menu steamboat yang spesial dapat dikonsumsi untuk 2-4 orang. Kuahnya pun bisa Anda pilih, mau tom yam soup atau chicken soup. Untuk kuah tom yum soup harganya Rp80.000, sedangkan chicken soup harganya Rp75.000. Harga tersebut sudah termasuk isiannya yang berupa irisan daging sapi, daging ayam, baso, tofu, fish cake, chikuwa, sweekiaw, bihun, telur ayam, dan aneka sayuran. Komplit dan murah, bukan? Pattaya Steamboat Yakiniku dapat Anda temui di area belakang Bintaro 9 Walk, tak akan sulit menemukannya karena tempatnya yang besar dan ada papan petunjuk yang bertuliskan PSY.

Pattaya Steamboat Yakiniku
No. Telp: +6287789104070
Facebook: PSY Steamboat Yakiniku
Twitter: @pattayaPSY 
Instagram: @psypattayajkt 

3. Fish Streat

Photo source: Alinear doc.

Di kedai yang satu ini Anda bisa menikmati kuliner khas Inggris, yaitu fish and chips. Sajian ikan goreng tepung dengan kentang goreng ini sangatlah memanjakan lidah. Apalagi di Fish Streat ini Anda bisa menikmatinya dengan harga Rp29.000 saja! Rasanya pun tak kalah dengan restoran fish and chips yang biasanya Anda temui di mal. Selain menu fish and chips, di sini ada juga seafood platter, dan fish and pasta. Semua harganya dijamin terjangkau. Untuk Fish Streat ini letaknya persis di sebelah Pattaya Steamboat Yakiniku.

Fish Streat
No. Telp: +6287723405000
Instagram: @fishstreat

Scroll To Top