ID | EN

3 Tempat Belanja Skincare Korea di Jakarta

Tempat belanja skincare dan kosmetik Korea terbaik di Jakarta.

Berbicara mengenai Korea Selatan, pasti tidak jauh-jauh dari produk perawatan kulitnya. Selain drama, musik dan makanan, banyak masyarakat Indonesia yang melirik produk perawatan kulit Negeri Ginseng yang dipercaya bisa membuat kulit wajah tampak seakan-akan tidak ada pori-pori. Agar tidak bingung memilih produk yang tepat untuk Anda, berikut tempat belanja yang direkomendasikan banyak beauty vlogger untuk membeli skincare terbaik dari Korea Selatan.

1. Innisfree

photo source: https://www.instagram.com/innisfreeindonesia/

Innisfree merupakan salah satu merek produk perawatan wajah dan kosmetik asal Korea Selatan yang sedang populer di Indonesia. Produk-produknnya terkenal berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Innisfree juga dikenal sebagai kosmetik dan produk perawatan kulit dengan bahan-bahan alami dari Pulau Jeju, seperti Green Tea Seed Serum yang terbuat dari biji teh hijau organik yang ditanam sendiri di Pulau Jeju, dan bermanfaat untuk melembapkan kulit wajah. Atau Jeju Volcanic Clay Mask yang terbuat dari batu apung beku di Pulau Jeju yang mampu menyerap minyak berlebih. Produk lain, seperti BB Cushion, sunblock, essence hingga powder juga dapat Anda temukan di gerai-gerai Innisfree di Jakarta.

Innisfree

Alamat: Innisfree Senayan City, Jalan Asia Afrika Lot. 19, LG Floor, Jakarta Pusat 12190

Telp: 021-72781373

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Instagram: https://www.instagram.com/innisfreeindonesia/

Website: http://www.innisfree.com/id/en/main/index.do

2. Nature Republic

photo source: https://www.instagram.com/naturerepublic.id/

Berkat Aloe Soothing Gel-nya, merek Nature Republic sukses jadi primadona di kalangan beauty enthusiasts di Jakarta. Dengan merogoh kocek kurang dari Rp100.000, Anda bisa merasakan khasiat pelembap yang terbuat dari sari lidah buaya. Selain bermanfaat untuk melembapkan kulit wajah, Aloe Soothing Gel juga bisa digunakan di bagian tubuh lain, seperti tangan dan rambut. Di sini, Anda juga bisa menemukan produk perawatan dan kosmetik, seperti concealer, sunblock, hand cream, face mask, powder hingga lip crayon dengan harga terjangkau.

Nature Republic

Alamat: Lippo Mall Puri, Lantai LG Unit IU-19 & 22, Jalan Puri Indah Raya Blok U1, Kembangan, Jakarta Selatan 11610

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Telp: 021-30493092

Instagram: https://www.instagram.com/naturerepublic.id/

3. Laneige

photo source: https://www.instagram.com/laneigeid/

Mengusung konsep lebih unik, one stop shopping for beauty enthusiasts yang terdiri dari dua area, gerai Laneige di Pondok Indah Mall 1 tidak pernah sepi pengunjung. Area pertama yang didominasi warna biru memang dikhususkan untuk produk perawatan. Di sini, Anda bisa menjumpai beauty consultant yang siap menjawab semua pertanyaan seputar produk perawatan apa saja yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Beralih ke area kedua, yang didominasi warna merah muda, di sini Anda bisa menemukan rangkaian kosmetik andalan Laneige, mulai dari cushion, eyeshadow hingga lipstick.

Laneige

Alamat: Boutique Store Laneige, Pondok Indah Mall 1, Jalan Metro Pondok Indah Blok 3B, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Instagram: https://www.instagram.com/laneigeid/

Website: https://www.laneige.com/id/id/main.html

Scroll To Top