ID | EN

3 Tempat Belanja Interior Rumah di Jakarta Selatan

3 Tempat Belanja Interior Rumah di Jakarta Selatan

Anda sedang mencari ornamen-ornamen unik untuk menghias rumah? Tenang saja! Di Jakarta Selatan ada tiga toko yang menjual berbagai dekorasi interior rumah dengan desain yang unik dan pastinya menarik. Kira-kira ada apa saja, ya? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Juno Home
Toko ini menjual koleksi yang menampilkan kecantikan alam Indonesia. Material yang digunakan untuk membuat hiasan rumah didominasi kayu, rotan, hingga eceng gondok. Dalam bentuk pola dan permainan palet warna yang memikat, tampilan aksesori dan perabotan bergaya ini akan membuat suasana rumah Anda semakin hidup.

Photo Source: https://www.instagram.com/junohome

Di lantai satu dan dua, sebagian besar berisi koleksi perabotan dalam ruang untuk mempermanis ruang keluarga, ruang makan, dan kamar tidur. Sementara di lantai 3 didominasi ragam koleksi interior luar ruang untuk menghiasi teras dan taman belakang.

Tak hanya bergaya modern, Juno Home juga menawarkan dekorasi rumah dengan gaya interior klasik, maupun rustic. Toko perabotan ini memang memiliki konsep one stop shopping, di mana Anda bisa mendapatkan ragam aksesori rumah, mulai dari lampu, hiasan dinding, pernak-pernik meja, karpet, hingga bantal dekoratif di satu tempat.

Website: http://www.juno-home.com
Alamat: Jl. Kemang Raya No. 78A, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
No. Telp: 021 719287
E-mail: info@juno-home.com
Jam Operasional: Setiap hari: 09.00-18.00 WIB
Instagram: @junohome

2. Linoluna
Linoluna menawarkan pernak-pernik interior rumah bergaya Skandinavia, mid-century, modern, dan retro. Bantal dekoratif, wallpaper, art prints, alat tulis, peralatan rumah tangga, hingga serving boards dari Kemala Home Living dan Amara yang sedang hits saat ini.

Photo Source: https://www.instagram.com/linoluna_id

Tiap produk yang dijual di Linoluna memiliki keunikan pada desainnya yang khas, karena merupakan kreasi asli dari sang pemilik toko, Hanna Siahaan dan Michael Hutagalung. Untuk melengkapi koleksi, mereka juga berkolaborasi dengan beberapa brand, desainer, serta seniman lokal dan internasional. Seperti produk perlengkapan sekolah yang menggandeng Riffle Paper, wallpapers dari Hygge and West, dan beberapa ilustrasi produk karya ilustrator Ayang Cempaka. Kolaborasi tersebut tak hanya menyesuaikan konsep penjualan Linoluna, tapi juga memperhatikan kualitas, material, dan harganya.

Website: http://linoluna.co.id
Alamat: Lippo Mall Kemang, Jl. Pangeran Antasari No. 36, Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
No. Telp: +62 811 9503059
E-mail: hello@linoluna.co.id
Jam Operasional: Setiap hari: 10.00-22.00 WIB
Instagram: @linoluna_id

3. 2Madison
Terdiri dari tiga lantai, 2Madison berkonsep lifestyle store, kafe, dan galeri. Dari luar, toko ini terlihat mencolok dengan warna-warna cerah yang berasal dari beragam interior di dalamnya. Di lantai satu terdapat dua area, yakni area karya seni dan stationary, serta sebuah kafe kecil yang nyaman dengan hiasan karya seni dinding yang bisa dibeli.

Di lantai 2 dikhususkan untuk produk interior karya desainer muda Indonesia, mulai dari sofa, armchair, side table, rak, hingga kabinet yang semuanya berbahan utama kayu. Semua perabotan ini hadir bergaya modern, dan vintage dengan sedikit sentuhan bohemian.

Untuk aksesori, ada lampu meja Runa dengan desain unik berbentuk figur manusia. Ada pula karpet berpola retro yang trendi. Begitu juga dengan karya seni, mulai dari hiasan dinding, pajangan meja, alat tulis, hingga barang-barang fashion kontemporer buatan seniman lokal.

 Photo Source: https://www.instagram.com/hello2madison

Barang-barang household seperti keramik karya Jenggala serta wooden pieces bergaya shabby dan rustic pun bisa Anda temukan di sini. 2Madison juga melayani pembelian secara online melalui website resmi mereka.

Website: http://www.2madison.com
Alamat: Galeri 2madison, Gedung Promenade 20, Jl. Bangka Raya No.20 Unit B, Jakarta Selatan, Jakarta 12730
No. Telp: 021 71794306/7512557
E-mail: cs@2madison.com
Jam Operasional: Senin-Sabtu: 08.00-18.00 WIB
Instagram: @hello2madison

Scroll To Top