ID | EN

3 Salon Waxing Tanpa Rasa Sakit

Salon waxing di Jakarta tanpa rasa sakit.

Ingin mencoba waxing tapi takut sakit? Tenang! Karena ada beberapa salon waxing di Jakarta yang menawarkan perawatan tanpa rasa sakit. Berikut rekomendasinya!

1. Justwax
Salon ini tidak begitu luas, hanya tersedia tiga ruangan treatment. Tapi menariknya, mereka menata seluruh ruangan seapik mungkin. Konsepnya sangat girly dan tentunnya Insta-worthy. Yang mungkin membuat Anda cukup penasaran adalah, bagaimana bisa Justwax menawarkan waxing tanpa rasa sakit?

Jenis wax yang digunakan salon waxing di Jakarta ini hard wax. Jika dilihat, cairan ini tidak ada bedanya dengan caramel wax. Namun saat hard wax diaplikasikan di kulit yang berbulu, dalam hitungan detik akan langsung mengeras. Saat dilepaskan dari kulit, maka bulu-bulu di area tersebut akan tercabut sampai ke akarnya. Rasanya hanya seperti saat Anda melepas plester.


Photo Source: @justwax_id

Justwax sendiri menggunakan dua jenis hard wax. Hard wax berwarna cokelat untuk membersihkan bulu-bulu halus yang tumbuh di kaki, tangan dan punggung. Dan hard wax berwarna putih untuk bulu-bulu kasar di sekitar organ kewanitaan dan ketiak. Hard wax di salon ini menggunakan bahan-bahan alami, sehingga tidak membuat iritasi kulit.

Justwax
Instagram: @justwax_id
Alamat: Pondok Indah Mall II, B2-North, Jakarta Selatan
No. Telp: 081213448246
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB

2. Waxtime
Salon waxing ini bisa Anda temukan di Lantai 2 Rumah Cisanggiri, tempat yang sama dengan kedai C1no1 dan butik batik. Sangat direkomendasikan untuk membuat janji temu terlebih dahulu jika ingin waxing di sini.

Terapis di Waxtime sangat ramah, santai, namun tetap sopan. Sebelum waxing, akan ada sesi pre-check questions, seperti apakah ini pertama kali Anda waxing? Kapan terakhir datang bulan? Dan lain-lain. Hal ini tak hanya dilakukan agar suasana lebih cair, tapi jjuga membantu terapis untuk mengambil langkah yang tepat saat waxing.

Waxtime mengklaim diri sebagai painless waxing, jika terasa sakit rasanya hanya seperti digigit semut kecil. Hal ini karena Waxtime menggunakan hard wax. Selain sudah bersertifikat, hard wax juga lebih aman, dan tidak menimbulkan rasa sakit dibanding caramel wax. Selain menawarkan banyak pilihan waxing, salon waxing di Jakarta Selatan ini juga menyediakan perawatan kuku dan pijat. Soal harga, dijamin ramah kantong! Hanya Rp 90.000 untuk Underarms Waxing, dan Rp 180.000 untuk Bikini Line Waxing.


Photo Source: @waxtime_id

Waxtime
Instagram: @waxtime_id
Alamat: Jl. Cisanggiri 1 No. 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: 0815 8886 996
Email: waxtimeid@gmail.com
Jam buka: Senin – Kamis: 09.00 – 19.00, Jumat & Sabtu 09.00 – 20.00, Minggu: Waxing on the go only

3. Browhaus and Strip
Browhaus and Strip sebenarnya merupakan dua salon waxing yang terpisah di bawah satu grup yang bergabung menjadi sebuah joint branch yang unik di pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Kedua salon tersebut didirikan oleh Cynthia Chua di Singapura dengan masing-masing menawarkan spesialisasi yang berfokus pada area tubuh yang berbeda, produk dan perawatan berkualitas tinggi yang ditangani oleh para ahli. 

Strip, dengan tagline "Ministry of Waxing", didirikan pertama kali pada tahun 2002 dengan tujuan mengubah budaya waxing menjadi lebih higienis dan tidak menyakitkan. Meskipun salon ini menawarkan layanan waxing di setiap celah tubuh, Strip lebih dikenal karena perawatan Brazilian Waxing. Salon waxing ini juga menawarkan perawatan hair removal untuk pria, seperti untuk area di seluruh bagian tubuh atas dan bawah, wajah, tangan dan kaki.

Anda dapat memilih antara hard wax atau soft wax, serta teknik Powerpac yang menggunakan Advanced Fluorescence Technology yang dipatenkan, yang diklaim akan menjadi teknologi penghilang bulu halus semi permanen generasi berikutnya.

Sedangkan Browhaus, berspesialisasi dalam perawatan alis. Di antara perawatan khasnya adalah Brow Resurrection yang menawarkan helai rambut realistis dari akar hingga ujung untuk menciptakan alis yang sempurna.

Browhaus & Strip
Instagram: @stripjkt
Alamat: LG Floor Grand Indonesia, Jakarta Pusat
No. Telp: (021) 23580316
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB

Scroll To Top