ID | EN

3 Rekomendasi Katering Di Jakarta Untuk Merayakan Natal Di Rumah

Ingin merayakan Natal di rumah? Catat rekomendasi katering di Jakarta pilihan kami!
 
Hari Raya Natal sudah dekat. Bagi Anda yang hendak merayakan Natal bersama keluarga tercinta di rumah, tentunya Anda ingin mengadakannya dengan meriah dan juga ditemani makanan lezat. Berikut ini adalah tiga rekomendasi katering di Jakarta pilihan Alinear Indonesia.
 
1. GAIA Catering Co
 

Photo source: GAIA Catering Co. (Instagram)
 
Katering ini menyajikan berbagai macam hidangan lezat mulai dari masakan Indonesia, Eropa, dan Jepang. Namun untuk suasana Natal pastinya menu seperti Tomahawk Steak, BBQ Ribs yang disajikan dengan potato gratin, Bistecca alla Fiorentina khas Gaia Catering Co, dapat dijadikan sebagai menu rekomendasi Hari Raya Natal nanti. Selain itu katering ini memiliki berbagai pilihan menu lainnya, mulai dari hidangan pembuka hingga dessert yang menggugah selera. Untuk lebih lengkapnya bisa cek instagaramnya di @gaiacateringco.
 
2. Oma Elly
 

Photo source: Oma Elly (Instagram)
 
Bisnis Kuliner ini menyajikan masakan Italia yang autentik dan kelezatannya sudah tidak diragukan lagi. Sebut saja beberapa menu favorit di sini mulai dari berbagai varian Lasagna dan Pizza, Whole Peri Peri Chicken, New Zealand White Wine Mussels, Lobster Bisque, Panzanella Salad, Tiramisu, hingga berbagai macam pilihan Gelato. Anda bisa order melalui Instagram Oma Elly (@omaelly.id).
 
3. Umara Group
 

Photo source: Umara Catering (Instagram)
 
Bagi Anda pecinta kuliner Nusantara, pastinya akan menyukai sajian hidangan khas dari Umara Katering. Sebut saja pilihan menu buffet, seperti: Dendeng Batako, Lidah Cabai Hijau, Cakalang Mercon, Empal Serundeng, Deep Fried Fish with Mango Salsa, Cakalang Woku, Soto Jakarta, Soto Lamongan, hingga jajanan pasar, yang siap memanjakan lidah para pelangganya. Bahkan spesial untuk edisi Natal, Umara Katering menyediakan Christmas Hampers. Untuk menanyakan info lebih lanjut klik Instagram Umara Catering (@umaracatering).
 
Selamat mencoba!
Scroll To Top