ID | EN

3 Pilihan Tempat Bermain untuk Anak di Bekasi

Salah satu bangunan bersejarah di Bekasi, Gedung Juang 45

Belum ada rencana untuk long weekend ini dan bosan di Jakarta saja? Coba arahkan kendaraan ke Bekasi, ajak juga anak Anda untuk mengisi akhir pekan. Ada beberapa tempat wisata di Bekasi yang juga cocok untuk anak-anak. Check it out!

1. Gedung Juang 45
Di Bekasi juga ada, lho, bangunan bersejarah, salah satunya adalah Gedung Juang 45. Bangunan ini berada di Jalan Sultan Hasanudin, Tambun Selatan.

Saat berkunjung ke sini, Anda bisa melihat arsitektur bangunan khas Belanda. Gedung ini juga dikenal sebagai saksi bisu perjuangan rakyat Bekasi melawan penjajah. Pasti menarik mengajak anak Anda ke gedung ini dan mengajarkannya untuk mengenal sejarah bangsanya sendiri.

Alamat: Jl. Sultan Hasanudin No.5, Mekarsari, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510
Jam operasional: 24 jam setiap hari

2. Go Wet!
Puas mengunjugi museum ingin mengajak si Kecil bermain basah-basahan? Pergilah ke Go Wet! Di sini Anda bisa menikmati wahana-wahana air yang unik, seperti Go-Twist Amazing Waterslide, dan Go!Lazy Lazy River with Rapids.

Photo Source: https://www.youtube.com/

Untuk dapat menikmati waterpark ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp150.000,- untuk orang dewasa dan Rp100.000,- untuk anak-anak pada hari biasa. Sedangkan pada hari libur Rp225.000,- untuk orang dewasa, dan Rp175.000,- untuk anak-anak.

Alamat: Grand Wisata Bekasi, Jl. Southern Boulevard Kav. 1, Lambangjaya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510
JamOperasional: Senin - Jumat 10.30 - 18.30 WIB Sabtu & Minggu 09.00 - 20.00 WIB
Telepon: (021) 29560000

3. Taman Kota Bekasi
Sekadar bersantai di taman sepertinya cukup menyenangkan. Salah satu taman di Bekasi yang menarik untuk dikunjungi adalah Taman Kota Bekasi.

Di taman yang terletak di Alun-alun Kota Bekasi ini, Anda dan anak-anak bisa melihat banyak burung yang terbang bebas di taman. Juga terdapat kolam-kolam kecil yang semakin memperindah taman.

Untuk anak-anak juga tersedia wahana untuk bermain, seperti perosotan, ayunan, dan area taman bermain.

Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No. 175, Harapan Mulya, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat 17143
Jam operasional: 24 jam setiap hari

Libur akhir pekan kali ini, yuk, ajak si kecil bermain sambil belajar di Bekasi!

Scroll To Top