ID | EN

3 Pilihan Hotel Murah di Jakarta Timur

Favehotel PGC salah satu hotel murah di Jakarta Timur

Anda berencana pergi ke kawasan Jakarta Timur dan ingin sekalian menginap di sana? Sudah tahukah hotel mana yang akan Anda tuju? Jika belum, di bawah ini ada beberapa rekomendasi pilihan menginap di Jakarta Timur dengan tarif yang tidak akan menguras isi dompet. Yuk disimak!

1. favehotel PGC Cililitan
Terletak di kawasan PGC Cililitan, hotel ini menawarkan kamar-kamar modern dengan dekorasi berwarna-warni dan arsitektur kontemporer.

Semua kamarnya yang stylish dilengkapi ruang kerja, TV satelit layar datar, dan brankas pribadi. Tak lupa, ada kamar mandi pribadi lengkap dengan perlengkapan mandi. Kamar ini ditawarkan dengan tarif mulai dari Rp389.000,- saja per malamnya.

Dari favehotel Cililitan, Anda dapat berkendara 15 menit saja menuju tempat rekreasi di Jakarta Timur, seperti Taman Mini Indonesia Indah, atau 20 menit menuju kawasan Kemang yang dipenuhi berbagai pilihan kafe dan resto. Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa dicapai dalam 1 jam berkendara.

Hotel di kawasan PGC Cililitan ini juga menyediakan fasilitas menyenangkan seperti spa, restoran, dan akses WiFi gratis di seluruh area.

Alamat: Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13640
Telepon: (021) 80884545
Website: https://www.favehotels.com/hotellist/eng/54/favehotel-pgc-cililitan
Email: cililitaninfo@favehotels.com

2. Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah
Hanya 5 menit jalan kaki dari Taman Mini Indonesia Indah, hotel ini tak hanya menawarkan kamar untuk menginap, tapi juga memiliki kolam renang outdoor, 2 pilihan tempat bersantap, fitness center dan akses WiFi gratis.

Photo Source: http://batuta.com/

Memiliki dekorasi yang apik, semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan interior yang elegan. Di dalamnya terdapat brankas dan kamar mandi pribadi dengan segala perlengkapannya. Tarif yang ditawarkan mulai Rp400.000,- per malam.

Hotel Santika TMII berselang 1 jam berkendara dari kawasan Thamrin dan Sudirman, sedangkan Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dicapai dalam 1,5 jam berkendara.

Alamat: Jl. Pintu 1 Taman Mini Indonesia Indah, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13880
Telepon: (021) 29378500
Fax: +62-21-29378600
Website: http://www.santika.com/id/indonesia/jakarta/hotel-santika-taman-mini-indonesia-indah/

3. Zodiak@MT Haryono
Berselang 10 menit berkendara dari Kalibata Mall, hotel di kawasan Jakarta Timur yang satu ini juga menyediakan akses WiFi gratis di seluruh area, dan restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia.

Menampilkan interior bergaya minimalis, semua kamarnya dilengkapi meja kerja, ketel listrik, dan TV kabel layar datar. Tak ketinggalan, kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower di dalamnya. Tarif Zodiak Hotel lebih murah lagi, per malamnya hanya ditawarkan mulai dari Rp342.000,-.

Photo Source: http://www.chiangdao.com/

Zodiak@MTHaryono dapat dijangkau dengan berkendara 10 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma dan 1 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Alamat: Jl. Otista Raya No. 60, Cawang, Kramat Jati, Kampung Melayu, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13630
Telepon: (021) 29622003
Website: http://zodiak-hotel.com/mtharyono-jakarta/

 
Scroll To Top