ID | EN

3 Mall Asyik di Jakarta Selatan              

3 Mall Ayik yang Ada di Jakarta Selatan, Pondok Indah Mall, Lippo Kemang, Gandaria City

Jakarta memang surganya mall. Bagi masyarakat Jakarta, menghabiskan waktu di mall bukanlah hal yang asing. Apabila Anda sedang enggan untuk berkunjung ke daerah pusat, ada beberapa mall di wilayah Jakarta Selatan yang tidak kalah menariknya untuk dikunjungi. Berikut 3 mall yang jangan dilewatkan di Jakarta Selatan!

1. Pondok Indah Mall (PIM)

Tempat yang satu ini merupakan salah satu mall favorit kalangan muda maupun keluarga di kawasan Jakarta Selatan. Terletak di kawasan elit Pondok Indah, PIM terdiri dari dua gedung yang berseberangan, yaitu PIM 1 dan PIM 2. Kedua mal ini dihubungkan dengan beberapa skywalker, sehingga bila Anda berada di PIM 1 dan ingin menyebrang ke PIM 2 Anda hanya tinggal menyeberang melalui skywalker. Di sini terdapat dua departemen store yaitu Sogo di PIM 2 dan Metro di PIM 1, serta dua supermarket yaitu Ranch Market di PIM 2 dan Hero Supermarket di PIM 1. Mal ini dilengkapi juga dengan berbagai butik, retail, food court, resto dan café. Seru kan?

Pondok Indah Mall (PT. Metropolitan Kentjana TBK)

Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta 12310, Indonesia

Tel : +62 21 7506750

Fax:  +62 21 7506755

Email: -

Website: http://www.pondokindahmall.co.id

Facebook: Pondok Indah Mall (Shopping & Retail)

Google Plus: -

Twitter: @PondokIndahMall

Instagram: @PondokIndahMall.PIM

Pinterest: -

Buka: 10.00 – 22.00 WIB
 

2. Lippo Mall Kemang Village

Kemang Village memiliki suasana yang berbeda ketika Anda memasuki tempat ini. Ketika melewati pintu gerbang mall ini, Anda disambut dengan pohon-pohon yang mengiringi Anda menuju tempat parkir. Lebih indah lagi pada saat malam dimana pohon-pohonnya dihiasi dengan lampu yang menyala. Jangan heran bila para pengunjung rata-rata berasal dari kalangan muda karena letaknya berada di daerah gaul kalangan muda Ibu Kota. Di sini tersedia Debenhams Department Store, retail, bioskop XXI, dan berbagai pilihan tempat makan baik di food court maupun café dan restoran. Books & Beyond juga menjadi tempat menarik untuk dikunjungi di sini bagi Anda pencinta buku. Nice!

Lippo Kemang Village

Kemang Village, Jl. P. Antasari No. 36, Kemang, Jakarta 12150, Indonesia

Tel: +62 21 29056793 / +62 21 29528400

Fax: +62 21

Email:

Webite: http://www.lippomallkemangvillage.com

Facebook: Lippo Kemang

Google Plus: -

Twitter: @LippoMallKemang

Instagram: @LippoMallKemang

Pinterest: -

Buka: 10.00 – 22.00 WIB

3. Gandaria City

Berada di daerah Gandaria, Kebayoran Lama. Mal ini menyuguhkan tempat berbelanja yang nyaman dengan suasana yang bersahabat. Di sini Anda bisa menemunkan Ace Hard Ware, toko yang menjual macam-macam peralatan dan perlengkapan untuk kebutuhan sehari-hari. Lalu jika Anda hendak belanja untuk keperluan bulanan rumah tangga, Anda bisa mengunjungi Lotte Mart. Selain itu, Anda juga bisa mengajak anak Anda ke Lollipop’s Playland dengan berbagai pilihan wahana menarik untuk bermain. Dijamin seru dan menyenangkan!

Gandaria City (PT. Artisan Wahyu)

Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta 12240, Indonesia

Tel: +62 21 29052888

Fax: +62 21 29052988

Email: customercare@gandariacity.co.id

Webite: http://www.gandariacity.co.id

Facebook: Gandaria City (Shopping & Retail)

Google Plus: -

Twitter: @GandariaCity

Instagram: -

Pinterest: -

Buka: 10.00 – 22.00 WIB (Mall) & 10.00 – 02.00 WIB(Main Street)

 

 

 

 

Scroll To Top