ID | EN

3 Alasan Mengapa Anda Harus Menginap di MARC Hotel Passer Baroe

Ini dia alasan mengapa Anda harus menginap di MARC Hotel Passer Baroe.

Sedang mencari akomodasi dengan harga terjangkau selama Anda berada di Jakarta? Hotel bintang 4 ini mungkin bisa jadi pilihan paling ideal. Berikut tiga alasan utama mengapa Anda harus menginap di MARC Hotel Passer Baroe.

1. Kamar Lebih Luas dan Nyaman

photo source: https://instagram.com/marchotelpasserbaroe/

Hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Pasar Baru ini menawarkan tempat bermalam dengan fasilitas dan layanan yang mengedepankan kenyamanan para tamu. MARC Hotel Passer Baroe memiliki lebih dari 300 kamar yang tersebar di 35 lantai berbeda. Kamar di setiap lantainya didesain dengan konsep berbeda, jadi tidak ada kata bosan saat Anda kembali menginap untuk kedua, ketiga atau ke sekian kalinya.

Mulai dari pendingin ruangan, sofa empuk, meja kerja, lemari pendingin, bathtub dan hot shower, deposit box, koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi hingga jendela super besar dengan pemandangan khas kota Jakarta siap memanjakan masa inap Anda.

2. Rooftop Pool to Refresh

photo source: https://instagram.com/marchotelpasserbaroe/

Berada di lantai 7, kolam renang atap di MARC Hotel Passer Baroe jadi salah satu fasilitas ideal untuk istirahat sejenak dari aktivitas bisnis maupun rekreasi Anda. Seperti kebanyakan kolam renang atap, Anda bisa menikmati pemandangan atau hangatnya sinar matahari di salah satu cabana yang juga berfungsi sebagai tempat berjemur. Anda bahkan bisa berenang sambil menyesap segelas jus segar yang dipesan dari Wood 1820 Restaurant tepat di sebelah kolam renang.

3. Fasilitas Lengkap

photo source: https://instagram.com/marchotelpasserbaroe/

Selain Wood 1820 Restaurant yang menyajikan berbagai hidangan Asia, Indonesia dan Western lezat sepanjang hari, MARC Hotel Passer Baroe juga dilengkapi dengan pusat kebugaran lengkap. Saking lengkapnya, pusat kebugaran yang terletak di lantai delapan ini lebih mirip pusat kebugaran profesional dengaan alat fitness modern berkualitas tinggi. Kelas aerobik, spa, sauna dan salon kecantikan juga dapat Anda jumpai di dekat pusat kebugaran ini. Masih ragu menginap di MARC Hotel Passer Baroe?

 

Scroll To Top