ID | EN

Yuk, Datang ke Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival!

Yuk, Datang ke Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival!

Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WICSF) 2017 kembali digelar untuk kedua kalinya. Acara yang sudah dimulai sejak 27 September ini akan berakhir pada 27 Oktober mendatang. WICSF 2017 kali ini bertajuk 'Savor the Captivating Flavor & Big Discounts'.

WICSF 2017 diadakan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dan pembukaannya bertepatan dengan Hari Pariwisata Dunia, pada 27 September 2017.

Diadakannya acara ini diharapkan dapat memberikan nilai positif pariwisata Indonesia di mata wisatawan, terutama wisatawan mancanegara (wisman). Karena biasanya wisatawan yang berlibur menginginkan adanya wisata kuliner dan belanja tiap melancong ke destinasi wisata.

Festival ini digelar oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata RI dan diikuti lebih dari 100 pusat belanja yang tersebar di seluruh penjuru tanah air.

Di sini, Anda akan menemukan berbagai macam kuliner dan pernak pernik khas Indonesia yang bisa diboyong, tentunya dengan tawaran berbagai diskon menarik.

Sebanyak 13 Provinsi di Indonesia turut berpartisipasi meramaikan WICSF 2017 yang meliputi Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Riau, Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Jawa Barat, Bali, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Barat.

Scroll To Top