ID | EN

Spesialis Waxing dengan Bahan Alami

Waxhaus, tempat waxing nyaman menggunakan gula karamel alami dengan harga terjangkau mulai dari Rp30.000-an.

Sekarang Anda tak perlu bingung lagi mencari tempat untuk keperluan waxing di tengah padatnya kesibukan. Karena di Waxhaus yang salah satu cabangnya berada di Mall Kota Kasablanka, pengalaman waxing Anda akan terasa mudah, cepat, dengan harga yang cukup terjangkau pula.

Belum lagi untuk tiap pelayanan waxing-nya Waxhaus menggunakan bahan alami yakni gula karamel tanpa tambahan pengawet, sehingga Anda bisa mengurangi paparan bahan kimia di kulit, bukan?

Keamanan dan kebersihan perawatan di sini pun tak perlu diragukan lagi karena Waxhaus menggunakan wax strip sekali pakai dan juga berprinsip no double dipping untuk applicator gula karamelnya. Jadi higienitasnya sudah terjamin, kan?

Tak heran selain di Jakarta, Waxhaus sudah merambah ke kota lain yakni Tangerang, Bandung, dan Bali. Selain di Kota Kasablanka, cabang Waxhaus yang lain bisa Anda temukan di Plaza Indonesia, Emporium Pluit, Bintaro Xchange Mall, dan Summarecon Mall Serpong.

Dengan desain interior modern dalam nuansa khas warna hijau di tiap cabangnya, Anda pun akan betah saat menunggu giliran perawatan.

Waxhaus menawarkan beragam jenis waxing mulai dari pengangkatan rambut di wajah, punggung, tubuh bagian atas, underarm, lengan, kaki, sampai Brazilian waxing pun ada, lho.

Kalau setelah waxing Anda masih menemukan rambut yang tersisa, Anda boleh kembali lagi ke Waxhaus untuk menuntaskannya selama masih dalam kurun waktu 5 hari dari hari perawatan.

Untuk harga perawatannya bisa Anda dapatkan mulai dari 30-130 ribu rupiah. Tapi kalau Anda ingin lebih hemat, Waxhaus juga menyediakan paket-paket yang bisa Anda cek di situsnya melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Have a fun waxing time!

Scroll To Top