ID | EN

Waktunya Chill Out di Flow Bar & Lounge

Bar and lounge di Kuningan Timur untuk waktu santai Anda.

Sebuah tempat di mana Anda bisa melepas lelah di tengah kota Jakarta: Flow Bar & Lounge. Terletak di lantai 2 Menara BTPN Kuningan sejak Agustus 2016 lalu, Flow siap menyajikan Anda suasana yang menenangkan ditemani beragam minuman, makanan, dan musik dalam dekorasi naturalis yang mencerminkan 5 elemen alam: api, kayu, tanah, logam, dan air. 

Ada banyak variasi minuman yang bisa Anda nikmati di sini mulai dari cocktail, single malt whiskey, wines, sampai craft beer dari Jepang, Eropa, and Amerika. Pastinya akan menjadi momen yang fun ditemani musik dalam beragam genre, termasuk pop, soul, R&B, dan hiphop.


Photo source: Facebook (Flow Jakarta)

Anda bisa memilih ingin bersantai di area bar, lounge, atau area makan. Yup, tak perlu ragu untuk urusan perut karena Flow akan menyajikan kelezatan menu Western dan Asia. Mulai dari salad, sup, burger, steak, tapas dan sharing platter, sampai hidangan laut akan memanjakan lidah Anda di sini.

Photo source: Instagram (@flowjakarta)

Jika Anda ingin momen yang lebih private, Flow menyediakan area khusus yang dilengkapi dengan sound system tersendiri. Flow juga bisa mencanangkan acara khusus Anda, mulai dari menentukan lokasi yang tepat; memilih pengisi acara, DJ, ataupun live band; membuat bar; serta mendesain menu dan suasana. Hmmm… Sepertinya Anda tak akan menyesal, ya, menghabiskan waktu bersama Flow?

Scroll To Top