ID | EN

Bar dalam Balutan Elegansi Ruang

VIN+ Wine & Beyond adalah "surganya" wine dan juga tempat bersantai seusai kantor.

Photo source: Vin+ Wine & Beyond (Website)

Mengakhiri kepenatan hari Anda paling tepat dengan menyegarkan diri di tempat yang nyaman dan penuh sensasi menggembirakan. Deskripsi tempat tersebut ada pada Vin+ Wine and Beyond. Dari namanya saja Anda pasti dapat menebak bahwa Vin+ memiliki spesialisasi dalam menyediakan wine terbaik dari berbagai negara di dunia. Kata “beyond” yang bermakna “melampaui”  dengan tepat merepresentasikan kualitas wine dan menu lain serta suasana yang tidak kalah menarik untuk diulik.


Photo source: Vin+ Wine & Beyond (Facebook)

Semua cabang Vin+ memiliki penataan ruang dan agenda yang berbeda. Contohnya ketika Anda mengunjungi Vin+ yang berada di Kemang, Anda akan terlebih dahulu melihat toko penuh dengan minuman beralkohol berasal dari berbagai negara. Baru setelahnya terdapat satu ruang terpisah dengan penataan sofa, kursi, meja dan bar serta panggung kecil untuk live music. Berbeda dengan Vin+ yang berada di daerah Senayan dengan gudang botol wine lebih kecil dan ruang makan yang lebih besar.

Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, tidak hanya wine saja yang menggugah selera Anda melainkan menu pendampingnya. Mulai dari menu makan siang, malam, dari menu berat hingga kudapan, semuanya layak dicoba. Pasalnya menu-menu tersebut mengalami “perkawinan” campur dari beberapa negara yaitu Amerika, Prancis dan Itali. Jadi walauapun Vin+ masuk dalam kategori bar, Vin+ tetap mempertahankan sentuhan elegannya dalam tata ruang dan menunya.

 

Scroll To Top