ID | EN

Aneka Olahan Steak Ala Jepang

Ingin makan steak dengan harga terjangkau? Datang saja ke Tokyo Skipjack. Di sini terdapat berbagai macam menu steak beserta sausnya yang lezat lho.
Photo source: Tokyo Skipjack (Instagram)
 
Tokyo Skipjack merupakan salah satu tempat makan steak di bilangan Blok M yang selalu ramai pengunjung. Tokyo Skipjack memiliki berbagai macam menu steak dengan pilihan saus yang lezat. Tak hanya itu, restoran ini juga memiliki perpaduan bumbu Jepang dan Eropa. Unik bukan?
 

Photo source: Tokyo Skipjack (Instagram)
 
Di tempat ini, Anda dapat menikmati berbagai macam pilihan menu steak beserta saus pilihan ala Tokyo Skipjack. Mulai dari Home Made Barbeque Sauce, Honey Mustard, Creamery Mushroom, White Barbeque, Japanese Chimichurri, Coffee Barbeque, dan Wasabi Butter bisa Anda nikmati untuk sajian steak pilihan.
 

Photo source: Tokyo Skipjack (Instagram)
 
Sedangkan untuk main course, ada berbagai macam grilled steak seperti sirloin, rib eye, tenderloin, grilled chicken, steak of the sea, t-bone steak, dan ‘The King Of Steak’. Dagingnya pun diolah dari daging impor pilihan. Anda bisa memilih daging impor New Zealand atau USA.
 

Photo source: Tokyo Skipjack (Instagram)
 
Harganya setiap menu tentunya berbeda. Harga makanan mulai dari Rp85.000,- hingga Rp275.000,- per porsi. Namun kembali lagi, tergantung apa yang Anda pesan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati 4 pilihan side dish yaitu Mitsuba Mash, French Fries, Green Salad with Japanese Dressing, dan Corn Botayaki. Diantara keempat side dish tersebut paling favorit adalah Mitsuba Mash. Anda harus mencobanya!
 

Photo source: Tokyo Skipjack (Instagram)
Scroll To Top