ID | EN

Terra Spa – Ketenangan di Tengah Suasana Perkantoran

Satu tempat untuk 'kabur' sejenak dari aktivitas padat

Ada satu tempat di mana Anda bisa menghindar sejenak dari hiruk pikuk ibu kota dan bersantai dengan berbagai perawatan yang memanjakan: Terra Spa. Berlokasi di gedung kantor di kawasan Jakarta Selatan, Terra Spa menawarkan berbagai macam jenis perawatan mulai dari perawatan tubuh, wajah, kuku, hingga rambut.

 

Perawatan tubuh di Terra Spa terinspirasi dari empat elemen yang ada di alam, yakni api, air, udara, dan tanah. Misalnya Terra Massage atau Earth Massage yang bermaksud mengingatkan Anda akan keindahan alam melalui pijatan tangan menggunakan batu koral yang cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan pegal-pegal di badan.

 

Ada juga Aqua Massage atau Water Massage yang menggunakan teknik pijatan mengalir layaknya aliran air. Pijatan ini cocok untuk Anda yang ingin melancarkan peredaran darah, tekanan jantung, dan denyut nadi. Berikutnya ada Agnis Massage atau Fire Massage yang menstimulasi suhu tubuh dengan menggunakan gerakan tapping, pinching, dan grinding yang dikombinasikan dengan warm stone compress.

 
Photo source: http://www.terraspajakarta.com

Untuk perawatan pijat tubuh yang terakhir ada Aer Massage atau Air Massage yang menggunakan efek ‘mengambang’ yang akan menyegarkan dan membuat pikiran Anda rileks kembali setelah sibuk beraktivitas.

 

Selain itu, nikmati juga perawatan lainnya seperti body scrub, body mask, reflexology, facial, acupressure, manicure dan pedicure, hair spa, hair blow, hingga berbagai paket spesial. Semuanya bisa Anda dapatkan di satu tempat saja dengan kisaran harga mulai Rp60.000,- hingga Rp250.000,-.

 
Photo source: http://www.terraspajakarta.com

Sambil menikmati suara gemercik air yang akan menambah sensasi relaksasi yang maksimal, dijamin Anda akan keluar dari tempat ini dengan tubuh yang segar dan hati yang senang.

Scroll To Top