ID | EN

Temukan Kemewahan Hidangan Jepang di OKU

OKU sajikan masakan Jepang berkualitas premium.

Sebagai salah satu hidangan asing yang disukai oleh banyak orang Indonesia karena rasanya yang sesuai dengan selera, hidangan khas Jepang dapat dengan mudah ditemukan di Jakarta. Kalau Anda menginginkan hidangan Jepang yang berkualitas premium, coba mampir ke OKU Japanese Restaurant yang ada di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Dipimpin oleh koki asli Jepang, Chef Kazumasa Yazawa, OKU menyajikan hidangan Jepang yang modern dengan sentuhan tradisional. Berbagai menu autentik khas Jepang tentunya bisa Anda temukan di sini, salah satunya yang spesial adalah OKU Bento, yakni hidangan nasi lengkap dengan aneka macam lauk.

 
Photo source: https://www.kempinski.com

Saat memulai waktu santap Anda, cobalah untuk memesan Oku Karage. Potongan ayam dengan kulit luar yang crunchy akan membuat Anda terkejut saat menggigit bagian dalamnya yang super moist dan lembut. Untuk hidangan utama, Anda memiliki pilihan mulai dari hidangan yang dibakar seperti Houba Wagyu, ada juga Japanese hot pot, donburi, udon, hingga tentunya sushi serta sashimi. Setelah itu, Anda bisa menikmati aneka pilihan dessert seperti es kirm, lava cake, dan juga sorbet.

Memiliki atmosfer Zen dengan jazzy vibes yang akan membuat Anda merasa santai, OKU tak hanya cocok untuk makan berat namun Anda juga bisa mampir ke sini untuk sekedar melepas penat. Karena tak hanya restoran, OKU juga menyediakan bar and lounge yang memiliki area tersendiri. Aneka whisky dan spirits siap menemani Anda baik untuk pre-dinner maupun post-dinner cocktails. Cocok juga untuk Anda yang ingin bersantai selepas bekerja di sini.

Scroll To Top