ID | EN

Rawon Bar, Rawon Lezat dengan Tampilan Lebih Modern

Rawon lezat yang juga dapat disajikan dalam cup yang praktis. Buruan order sekarang!

Photo source: @rawonbar (Instagram)

Memasuki musim hujan, what is your favourite comfort food? Yang berkuah dan pedas? Bagaimana dengan rawon? Kuliner khas Jawa Timur yang terbuat dari perpaduan daging sapi dan tauge ini tampil dengan kemasan yang lebih modern yang mudah disantap di manapun Anda berada. 


Photo source: @rawonbar (Instagram)

Ya, Rawon Bar hadir dengan konsep unik, menggunakan kemasan cup dengan tampilan lebih modern dan menarik, tiga varian rawon bisa Anda nikmati dimana saja. Ada Rawon Don Salted Egg dengan topping saus salted egg, Rawon Iga Klasik, dan Rawon Daging Klasik. Ketiganya diolah tanpa meninggalkan cita rasa rawon tradisional.

 
Photo source: @rawonbar (Instagram)

Potongan daging maupun iganya cukup besar dan berlimpah, keduanya sama-sama empuk dan tidak a lot, belum lagi kuah hitam super kental hasil dari penggunaan kluwek, dijamin bikin ketagihan. Rawon Bar juga menyediakan telur asin, tempe kriuk, dan telur dadar sebagai pelengkap seporsi rawon pilihan Anda.

 
Photo source: @rawonbar (Instagram)

Menu selanjutnya yang juga bisa bikin ketagihan adalah Nasi Goreng Rawon dan Tahu Tek. Cukup merogoh kocek Rp35.000, Anda bisa mencicipi kelezatan Tahu Tek asli Jawa Timur yang berisi potongan tahu cokelat, kentang, lontong, tauge dan siraman saus petis kacang yang sungguh menggoda.

 
Photo source: @rawonbar (Instagram)

Rawon Bar buka mulai pukul 9.30 pagi sampai 9.30 malam yang dapat Anda temukan di beberapa lokasi. Selain cocok untuk santap siang bersama teman di kantor, Anda juga membawa pulang rawon lezat ini untuk disantap bersama keluarga di rumah.

Scroll To Top