ID | EN

TEMPAT BERBURU BARANG SECOND DAN VINTAGE BERKUALITAS

Toko Misteri merupakan tempat yang menjual barang-barang bekas atau vintage dengan kualitas yang tak perlu Anda ragukan.

Photo Credit: Pexels

Apakah Anda suka berburu pakaian bekas atau second-hand? Jika ya, maka Anda harus sempatkan waktu mampir ke Toko Misteri. Ya, toko yang berada di kawasan Serpong, Tangerang ini memang memiliki nama yang agak nyeleneh, tapi barang-barang yang mereka tawarkan tidak senyeleneh namanya kok.

Toko Misteri merupakan tempat yang menjual barang-barang bekas atau vintage dengan kualitas yang tak perlu Anda ragukan. Toko ini awalnya berlokasi di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, lalu pada tahun 2017 pindah ke kawasan BSD, dan tahun lalu pindah ke lantai 2 Ruko South Goldfinch, di kawasan Serpong, Tangerang.


Photo Credit: Instagram @tokomisteri

Sang pemilik toko, Eric Liem sendiri merupakan kolektor pakaian-pakaian vintage, dan sengaja menjadikan Toko Misteri sebagai tempat yang menjual berbagai barang-barang jadul atau antik. Tak hanya pakaian vintage, toko ini juga menjual barang-barang vintage lainnya seperti sepatu, piringan hitam, kacamata, kaset, topi, hingga buku.


Photo Credit: Instagram @tokomisteri

Meski pakaian vintage yang dijual di sini merupakan pakaian bekas, tetapi kualitasnya dijamin bagus. Namun tak semuanya bekas, Toko Misteri juga berkolaborasi dengan beberapa ilustrator, desainer, atau seniman lokal untuk merilis pakaian baru. Jika Anda berencana berburu pakaian di toko ini, Anda bisa melihat katalognya di Instagram @tokomisteri.

Scroll To Top