ID | EN

Tempat Asyik Ngebir Sambil Nobar di Jakarta

BREWERKZ, tempat asyik untuk ngebir dan nobar di Jakarta.

Lokasi strategis, fasilitas nobar lengkap dengan sound system berkualitas menjadikan BREWERKZ Restaurant & Bar tempat favorit pecinta olahraga, terutama pertandingan NBA dan sepak bola.

 

photo source: https://www.instagram.com/brewerkzjkt/

Microbrewery asal Singapura ini sudah ada di Senayan City sejak 2014. Dikutip dari Pesona Indonesia, microbrewery sendiri berarti tempat pembuatan bir dengan kapasitas dan volume produksi terbatas, tidak sebesar korporasi. Meski demikian BREWERKZ melebarkan sayapnya dengan membuka cabang pertama di The Breeze BSD City.

 

photo source: https://www.instagram.com/brewerkzjkt/

Selain dikenal karena sporty ambience-nya, BREWERKZ juga dikenal dengan homemade beer yang segar dan nikmat. Tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding nobar bersama teman sambil menyesap homemade beer dan hidangan lezat yang tersedia di sini.

 

photo source: https://www.instagram.com/brewerkzjkt/

Berbagai macam Western food yang memang cocok disantap dengan segelas bir dingin, seperti burger dan pork ribs hingga Asian food yang tak kalah lezat, seperti Soba Noodle with Salmon, dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau dan porsi yang berlimpah. Bagi yang belum pernah mencoba tempat ini, yuk, ajak teman-teman sepulang kerja nanti dan rasakan suasananya yang seru!

Scroll To Top