ID | EN

Mengenal Kuliner Negeri Ginseng dengan Drama Musikal BIBAP

Jangan lewatkan drama musikal unik dari Negeri Ginseng ini!

Banyak cara untuk berkenalan dengan kuliner khas suatu negara. Selain mencicipi makanannya secara langsung, Anda juga bisa berkenalan lebih jauh dengan kuliner Korea Selatan melalui sebuah drama musikal. Yup, Anda yang penasaran dengan keunikan kuliner Negeri Ginseng, ajak saja keluarga Anda untuk menonton Delicious Musical BIBAP Jakarta 2016.

Pertunjukan non-verbal yang dikenal untuk mengekspresikan proses pembuatan makanan representatif dari seluruh dunia ini akan digelar pada tanggal 11-13 November 2016 di Ciputra Artpreneur. Dengan konsepnya yang non-verbal, tentunya Anda tak perlu khawatir kalau tidak bisa berbahasa Korea, karena drama musikal ini akan disampaikan melalui suara dan gerakan yang dinamis, dengan konsep mix and harmony khusus untuk merepresentasikan salah satu makanan khas Korea: Bibimbap.

Adanya beatbox, akrobatik, B-boy, acapella, dan lain-lain tentunya akan membuat Anda bisa faham dengan alur cerita walau tidak disisipkan bahasa Indonesia di dalamnya. Selama tiga tahun terakhir, BIBAP sendiri sudah ditonton oleh kurang lebih 60 juta orang di 25 negara seluruh dunia. Video teaser dari BIBAP bisa Anda tonton di bawah ini.


Video source: YouTube (KCC Indonesia)

Untuk menonton show ini, Anda bisa membeli tiket melalui http://ticket.yes24.co.id sesuai kategori, mulai dari Silver dengan harga Rp350.000,-; Gold Rp500.000,-; VIP Rp750.000,-; dan VVIP Rp900.000,-. Untuk info selengkapnya bisa Anda lihat juga di situs Yes 24 Indonesia melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Be prepared to watch the delicious musical show in town!

Scroll To Top