ID | EN

Takes Hotel, Sempurna untuk Staycation dan Pelancong Bisnis

Takes Hotel Jakarta sangat ideal untuk yang mencari lingkungan yang lebih tenang, santai dan nyaman, serta lokasi strategis.

Takes Hotel Jakarta, salah satu hotel milik PHM menawarkan yang terbaik dari dua dunia. Hotel di Jakarta Pusat ini sangat ideal untuk yang mencari lingkungan yang lebih tenang, santai dan nyaman. Untuk pelancong bisnis, lokasi Takes Hotel juga luar biasa. Terletak tepat di seberang kantor pusat Bank Indonesia dan hanya beberapa langkah dari jalan protokol ibu kota yang sangat populer, Jalan MH Thamrin, serta beberapa menit menuju pusat bisnis di Sudirman.

Dari hotel ini, Anda hanya perlu berjalan kaki ke Jalan Sabang dan Sarinah. Lima menit berkendara ke Stasiun Kereta Api Gambir, Pasar Tekstil Tanah Abang, Monumen Nasional (Monas), serta pusat perbelanjaan paling ternama di Jakarta, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Selama menginap di Takes Hotel, Anda juga bisa menikmati WiFi gratis di seluruh area. Anda pun bisa terus berkomunikasi dengan keluarga, teman, dan rekan bisnis.


Photo Credit: www.phm-hotels.com

Ada enam tipe kamar dan suite yang bisa Anda pilih di Takes Hotel, Deluxe Residence, Deluxe Urban, Executive Residence, Executive Urban, Junior, dan Family Suite. Baik solo traveler, family staycation, maupun pelancong bisnis, pilih lah sesuai kebutuhan Anda. Untuk tarif, hotel murah di dekat Sarinah Thamrin ini mematoknya mulai dari Rp 500 ribuan per malam.

Beberapa fasilitas dan layanan di hotel budget ini akan menemani Anda selama liburan atau bisnis Anda di Jakarta. Anda bisa bersantai di kolam renang, mencicipi makanan dan minuman di Kaliandra Terrace atau Ambarsari Restaurant. Anda juga bisa bersantai sambil menikmati cakrawala Jakarta ditemani alunan live music di kafe rooftop Takes Hotel bernama Langit Seduh.


Photo Credit: www.phm-hotels.com

Jauh dari kebisingan dan kekacauan, pekerjaan akan mendapatkan cara pendekatan yang berbeda di sini. Lingkungan hotel yang tenang akan mengubah Anda menjadi lebih produktif. Ada tujuh tipe meeting room yang bisa Anda pilih untuk acara perusahaan atau lainnya, dengan kapasitas mulai dari 20 hingga 200 orang, ditambah berbagai fasilitas yang akan melancarkan acara Anda.

Top Photo Credit: www.phm-hotels.com

Instagram: @takeshoteljakarta

Scroll To Top