ID | EN

Seni Kreatif Generasi Muda Indonesia

Acaranya para pecinta seni!

Bicara tentang seni memang tidak pernah ada habisnya. Apalagi membicarakan tentang dunia kesenian di Indonesia yang sangat kaya dan unik. Seiring dengan perkembangan zaman, kesenian Indonesia tidak pernah pudar. Justru banyak generasi muda yang mulai mengapresiasi kesenian Indonesia dengan membuat karya-karya seni kreatif. Tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Dengan melihat banyaknya industri kreatif di Tanah Air yang dikelola oleh kalangan muda Indonesia, maka Alun Alun Indonesia menyelenggarakan acara bertema Suara Indonesia Kini. Sebelumnya acara ini diawali pada tahun 2009 dengan tema Indonesia Hari Ini. Kemudian selanjutnya berkembang menjadi Sound of Indonesia hingga saat ini menjadi Suara Indonesia Kini.

 Sumber foto: Alinear Indonesia doc.

Acara ini diadakan mulai dari tanggal 6 hingga 16 November 2015 di Alun Alun Indonesia, Grand Indonesia. Acara ini juga menampilkan produk-produk kreatif Indonesia yang dibuat oleh industri lokal, seperti Kalingga, Kamalika, Wewo, MKLAV, Cutteristic, House of Beads, TSHIRT TEENS, dan Cynora Studio.

Suara Indonesia Kini juga menampilkan sejumlah workshop pada tanggal 6, 7, 8,14, dan 15 November 2015, diantaranya hand-lettering, paper quiling, 3D clutch decoupage, water colour, Kinchaku (tas serut), dan basic crochet. Bagi para peserta yang tertarik untuk mengikuti workshop, Anda segera mendaftar dan langsung mengikuti workshop yang diminati.

Biaya pendaftaran mulai dari Rp 235.000 hingga Rp435.000. Biaya pendaftaran sesuai dengan jenis workshop yang diikuti. Selain itu, acara ini tambah meriah dengan penampilan dari beberapa band indie yang tidak kalah menarik untuk disaksikan. Sebut saja Pilotz, Nares, Lightcraft, dan Stovia yang mempersembahkan karya musik terbaik mereka di sini. Penasaran? Yuk, langsung datang saja ke sini!

Scroll To Top