ID | EN

Studio Yoga Premium di Jakarta

Just Yoga, studio yoga premium di Jakarta.

Bagi Anda yang tidak terlalu suka melakukan olahraga intens di bulan Ramadan, bisa mencoba yoga untuk menjaga kebugaran tubuh. Salah satu studio yoga yang bisa memfasilitasi Anda dengan maksimal adalah Just Yoga.

 

photo source: https://www.instagram.com/justyogafit/

Just Yoga dikenal sebagai studio yoga premium yang memiliki beberapa cabang di Jakarta dan Tangerang Selatan, salah satunya berada di Pluit Village Mall. Kelas yang beragam, mulai dari anak-anak, pemula hingga lanjutan dan pengajar yang didatangkan langsung dari India menjadi daya tarik tersendiri bagi Just Yoga.  

 

photo source: https://www.instagram.com/justyogafit/

Setiap bulan, Just Yoga menyediakan lebih dari 1.000 kelas di Jakarta, 33 gaya berbeda termasuk hot yoga yang menjadi andalan. Hot yoga merupakan yoga yang dilakukan dalam ruangan bersuhu 39 derajat Celsius yang diyakini dapat mengurangi lemak, membantu proses detoksifikasi, memperkuat sistem kekebalan tubuh sekaligus meningkatkan fokus.

 

photo source: https://www.instagram.com/justyogafit/

Just Yoga juga menyediakan kelas khusus untuk keluarga sehingga Anda dapat menikmati yoga bersama. Setiap studio memiliki dua kelas, kelompok dan pribadi yang dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti lounge, shower, loker, minuman, peralatan mandi lengkap (handuk, sabun dan sampo), pengering rambut dan ruang rias wanita. Just Yoga rutin mengadakan workshop yang jadwalnya bisa Anda lihat di sini. Buat momen yoga lebih aman dan menyenangkan bersama Just Yoga. Selamat beryoga!

Scroll To Top