ID | EN

Strategic Serviced Residence with Excellent Services

Via Renata, serviced residence strategis dengan pelayanan berkualitas di Prapanca.

Via Renata Prapanca, merupakan serviced residence dengan pelayanan terbaik untuk mengakomodasi kebutuhan para pelancong dan ekspatriat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

photo source: http://viarenata.com/prapanca/

Meski berada di jalan utama, Via Renata dikenal dengan kenyamanannya. Terlihat dari berbagai faslilitas yang bisa mengakomodasi kebutuhan istirahat Anda di dalam kamar seperti tempat tidur berukuran besar, meja kerja, pendingin ruangan dengan pengatur suhu pribadi, lemari pendingin, telepon, TV dengan saluran internastional, koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, lemari penyimpanan dan kamar mandi dengan bathtub dan hot water.

 

photo source: http://viarenata.com/prapanca/

Via Renata juga menyediakan pelayanan yang setaraf dengan hotel berbintang, seperti sarapan (Senin – Sabtu), makan malam (Senin – Minggu), layanan bersih-bersih harian, CCTV dan security system selama 24 jam.

 

photo source: http://viarenata.com/prapanca/

Selama menginap di sini, Anda mendapatkan kemudahan akses ke berbagai destinasi menyenangkan. Sebagai contoh, kawasan Little Tokyo yang populer dengan sederet restoran dan bar Jepang hanya berjarak kurang dari lima menit berjalan kaki. Begitu juga dengan Kemang, Pondok Indah Mall, dan Cilandak Town Square yang bisa dijangkau dengan berkendara beberapa menit saja.

Scroll To Top