ID | EN

Interior Klasik Rasa Ciamik

Menikmati hidangan khas Betawi dalam balutan interior klasik.

Dengan interior bergaya Betawi era kolonial, restoran ini tampak mencolok di antara banyaknya tenant di Darmawangsa Square. Elemen kayu mendominasi ruangan yang didesain menyerupai ruang keluarga kuno, mulai dari lantai hingga properti.

Anda juga dapat menemukan kursi gantung di tengah-tengah yang mengingatkan pada rumah tempo dulu. Daftar menu di Straits Canteen dibuat menyerupai surat kabar klasik yang terdiri dari beberapa halaman dengan pilihan makanan yang variatif.

Straits Canteen menyuguhkan masakan tradisional Indonesia yang mungkin akan Anda rindukan jika tidak terbiasa menyantap makanan rumahan seperti Sayur Lodeh, Nasi Rames, dan Soto Betawi.

Makanan-makanan tersebut dibuat dengan resep tradisional asli sehingga menyajikan cita rasa yang nikmat dengan unsur budaya lokal yang kental. Alasan lain yang akan membuat Anda menyukai Straits Canteen adalah harganya yang cukup terjangkau.

Jika terlalu kenyang untuk makanan berat, Anda juga dapat menikmati appetizer sembari menikmati suasana. Anda dapat menikmati otak-otak atau aneka kue homemade. Terdapat 20 jenis minuman lain yang tersedia di sini, beberapa diantaranya seperti es campur, es cendol, dan es buah.

Scroll To Top