ID | EN

A Soothing Tranquility at Bale Bale Spa

Tempat spa di kawasan Ganadia ini perlu Anda coba!

Spa memang menjadi salah satu tujuan relaksasi yang patut dicari. Menikmati layanan dari therapist yang handal dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk kesehatan kulit Anda pastinya akan semakin lengkap jika tempat spa tersebut juga menenangkan dan nyaman. Bale Bale Spa merupakan salah satu tempat yang akan memberikan Anda ambience serupa.

Spa khusus wanita yang sudah populer sejak tahun 2000 ini dikenal dengan kenyamanan tradisional nan natural dengan interior bergaya kontemporer dan hiasan tanaman. Anda bisa serasa menjadi putri Keraton dalam sehari, deh, saat sedang spa di sini. Belum lagi dengan alunan musik yang lembut dan keramahan para stafnya, yang akan semakin mendukung Anda untuk terlena di Bale Bale Spa.

Photo source: http://balebalespa.com

Perawatan lulur merupakan yang paling favorit. Anda juga bisa memilih pijat aromaterapi, totok wajah, masker wajah, waxing, dan bleaching. Bale Bale Spa juga menghadirkan layanan salon untuk Anda yang ingin hair spa, creambath, potong rambut, manicure, pedicure, sampai keriting bulu mata.

Wedding package yang sudah termasuk lulur, aromaterapi, milk atau herbs bathing, hair spa, manicure, pedicure, dan nail polish juga ditawarkan oleh Bale Bale Spa. Perawatan di sini juga tidak akan membuat Anda merogoh kocek terlalu dalam, lho. Penasaran? Langsung saja datangi cabang Bale Bale Spa di kawasan Gandaria atau Antasari. Enjoy the soothing sensation!

Scroll To Top