ID | EN

Cicipi Shabu Sehat ala Negeri Ginseng

Shaboo Nine, shabu-shabu a la Korea di kawasan Kebayoran Baru mulai dari 300 ribuan per set.

Menyantap menu shabu-shabu di Jakarta tak hanya bisa Anda nikmati dalam suasana Negeri Sakura, tetapi juga sebagai menu fusion ala Negeri Ginseng. Yup, bagi Anda yang tertarik untuk mencicipi shabu-shabu bernuansa Korea Selatan, datanglah ke Shaboo Nine.

Resto yang terletak di kawasan Petogogan ini terdiri dari dua lantai yang dikemas dalam interior modern dengan shades warna cokelat, abu-abu, putih, dan hitam. Kalau Anda pernah melihat tempat ini sebelumnya, restoran ini adalah rebranding dari restoran Okane.

Shaboo Nine membawa resep orisinil langsung dari Korea Selatan dan cabang yang di Jakarta ini adalah cabang ketiga setelah dua resto pertama didirikan di Seoul, Korea Selatan, lho. Di Jakarta, Anda pun bisa menemukan Shaboo Nine di mall Gandaria City.

Menyantap menu-menu di sini, Anda bisa merasa lebih lega karena Shaboo Nine meraciknya tanpa MSG dan menggunakan sayuran organik serta minyak zaitun. Wow, benar-benar mendukung gaya hidup sehat masa kini, ya?

Photo source: Instagram (@shaboo.nine)

Saatnya beralih ke menu shabu! Untuk makan shabu sepuasnya, Anda bisa memesan Special Shabu Set dengan harga Rp318.000,-.

Eits, jangan terkejut dulu dengan harganya. Karena dengan harga sekian Anda sudah bisa menikmati pilihan 140 gram daging sapi wagyu Australia, 200 gram ikan dory, atau 4 ekor king prawns, yang dilengkapi dengan mixed fish balls, jamur, sayuran, mi guksu khas Korea Selatan, nasi goreng spesial, dan juga desserts.

Yang unik, nasi goreng spesialnya juga dimasak langsung di meja Anda, lho. Anda pun bisa meminta tolong pada waiter kalau ingin dimasakkan, ya. Ada juga menu Shabu Set dengan harga Rp258.000,- tanpa mixed fish balls. Jangan lupa memilih rasa sup Original atau Tom Yum.

Anda pun bisa datang ke sini untuk menikmati menu ala carte-nya. Seperti Bassak Bulgogi, yaitu potongan daging sapi wagyu dimasak di atas hotplate dan ditaburkan biji wijen. Ada juga Dakgangchong, ayam goreng ala Korea yang disajikan dengan saus manis pedas. Hmmm… Santap, yuk, selagi masih hangat!

Untuk hidangan pencuci mulut, cicipi sensasi rasa manis, asam, dan dingin dari Merry Berry Pingsu yang menyegarkan. Oh ya, untuk minumannya selain kopi, teh, jus, dan soft drink, tersedia juga pilihan bir untuk Anda yang minum minuman beralkohol. Jadi, kapan ke Shaboo Nine, nih?

Scroll To Top