ID | EN

Serunya Taman Rekreasi Dunia Fantasi

Serunya Taman Rekreasi Dunia Fantasi

Dunia Fantasi atau yang akrab disebut Dufan ini, merupakan taman rekreasi yang memiliki berbagai macam wahana. Bila Anda adalah penggemar hal ekstrem dan menantang, cobalah wahana-wahana seperti Halilintar, Tornado, Kora Kora, Hysteria, Kicir Kicir, Arung Jeram, dan Niagara Gara. Untuk Halilintar, Tornado, Kora Kora, Hysteria, dan  Kicir Kicir berhubungan dengan ketinggian dan kecepatan, yang bisa membuat jantung berdebar –debar serasa mau lepas. Nah, pastikan Anda jangan terlalu banyak makan sebelum menaiki wahana-wahana tersebut. Berbeda dengan Niagara Gara dan Arung Jeram yang berhubungan dengan air, siap-siap saja pakaian Anda basah kuyup karena terkena cipratan air.

Sedangkan bagi Anda yang menyukai hal-hal yang lebih santai, Poci Poci, Bianglala, Turangga Rangga, Rajawali, Ontang Anting, Kalila Adventure, Perang Bintang, dan Rumah Miring pun tak kalah seru untuk dicoba. Poci-poci merupakan wahana berupa cangkir yang diputar-putar. Turangga Rangga diketahui juga dengan istilah Karosel. Ontang Anting merupakan ayunan yang diputar-putar dengan kecepatan dan mencapai ketinggian tertentu.  Bianglala merupakan wahana yang paling santai berbentuk roda besar yang berputar perlahan, dan bisa menikmati pemandangan indah saat sudah berada di puncak ketinggian. Rajawali dan Perang Burung hampir mirip dengan Ontang Anting yang diputar-putar dengan ketinggian dan kecepatan tertentu. Namun bedanya pada bentuknya. Rajawali dan Perang Burung menyerupai pesawat kecil. Sedangkan Rumah Miring dan Perang Bintang, ini merupakan wahana yang memiliki pengalaman dan keunikan tersendiri.

Bila lapar, tidak perlu khawatir mencari-cari pengisi perut. Di dalam taman rekreasi ini tersedia banyak tempat makan, jadi tidak perlu takut kelaparan. Selain wahana-wahana yang telah disebutkan di atas, masih banyak pilihan wahana lain yang bisa Anda coba di sini. Pastikan Anda mengenakan pakaian dan alas kaki yang nyaman dan membawa baju ganti ketika berkunjung ke Dufan. Dufan is gonna be fun

Ticket Price:
Weekday : Rp190.000,-

Weekend: Rp270.000,-
Annual Pass: Rp350.000,-

Scroll To Top