ID | EN

Seru-seruan di Tempat Main Boling Baru: Spincity Bowling Alley BSD

Ingin main boling? Ini dia rekomendasi tempatnya

Di awal tahun 2000-an tempat bermain boling sempat merajai rekreasi di ibu kota. Seiring waktu berjalan, lama kelamaan satu per satu tempat boling di Jakarta gulung tikar karena semakin sepi. Namun kini, Anda bisa menemukan satu tempat boling yang dahulu pernah menjadi favorit: Spincity Bowling Alley.

 

Dulu, Spincity Bowling Alley terletak di eX Mall, Jakarta Pusat. Sekarang, Spincity Bowling Alley sudah berpindah tempat ke kawasan BSD, tepatnya di The Breeze. Memiliki 20 lane boling, Spincity Bowling Alley akan memberikan pengalaman baru bermain boling. Apa yang membuat tempat ini berbeda dengan tempat boling lainnya?

 

Jawabannya adalah Twilight Bowling yang memungkinkan Anda bermain boling dalam kegelapan dengan penerangan dari sinar UV yang akan membuat bola dan baju Anda memiliki warna-warni yang unik. Ada jam-jam tertentu di mana Anda bisa bermain boling dengan mode Twilight Bowling ini.

 
Photo source: Facebook (SPINCITY Bowling Alley)

Sudah buka sejak bulan Mei 2017 lalu, Spincity Bowling Alley masih menawarkan harga promo hingga akhir bulan Juli ini. Dengan harga promo, di hari Senin – Jumat jam 11.00 – 16.00 harga per game­-nya adalah Rp40.000,-, di jam 16.00 – 21.00 harga per game-nya adalah Rp50.000,-, dan di jam 21.00 – tutup harga per game-nya adalah Rp40.000,-. Di hari Sabtu dan Minggu, Spincity Bowling Alley hanya menyediakan boling per jam dengan harga Rp200.000,- per jam untuk regular lane dan Rp225.000,- untuk bumper lane.

 

Bumper lane ini cocok untuk para pemula karena dengan bermain di lane ini, dua buah bumper akan dipasang di sisi kiri dan kanan lane sehingga bola boling tidak akan terjatuh ke saluran di sisi lane.

 

Yuk, tunggu apalagi? Langsung saja ke Spincity Bowling Alley!

Scroll To Top