ID | EN

Independent Store yang Pamerkan Karya Desainer Lokal

Fashion First merupakan wadah bagi para desainer lokal.

Terletak di atas Sophie Authentique, Fashion First merupakan tempat di mana para desainer lokal dapat menawarkan pakaian dan aksesoris buatannya. Mengusung konsep independent store, butik ini menempati ruang pamer seluas 300 m2 yang berlokasi di Jl. Cikajang No. 48 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Butik Fashion First dilengkapi area display dan penjualan yang nyaman bagi para pengunjung. Juga terdapat sebuah private room di mana pengunjung dapat mencoba berbagai koleksi yang mereka incar. Menariknya lagi, Anda pun dapat sekaligus berkonsultasi secara pribadi dengan para professional sales assistants.

Buka sejak enam tahun yang lalu, Fashion First menjual koleksi dari total 30 desainer yang sering berganti. Pakaian yang dipamerkan dibagi menjadi dua kategori utama, cultural dan edgy, buatan desainer Indonesia seperti Selly Koeswanto, noomnomi, Deden Siswanto hingga Barli Asmara.

Fashion First saat ini tengah memamerkan Autumn edition Baccarat Indonesia karya no’om no’mi. Ada juga koleksi mantel yang cocok untuk di segala musim, seperti mantel stylish rancangan AD Indonesia dan Natalia Kiantoro. Sementara untuk perhiasan, Anda bisa menemukan koleksi buatan Ana Jewel. Butik ini juga menawarkan potongan harga hingga 50% untuk item tertentu dalam waktu terbatas. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

 

Instagram: @fashionfirstjkt

Scroll To Top