ID | EN

Sensasi Menyesap Minuman di Atas Gedung

Pulau Bar & Restaurant, di lantai 7 Hotel Ciputra Jakarta menawarkan layout menarik perpaduan pemandangan kolam renang dan kota Jakarta dari atas gedung dan berbagai minuman makanan memanjakan lidah.

Beberapa gedung pencakar langit di Jakarta menawarkan pemandangan kota yang indah. Salah satu tempat yang cocok untuk Anda kunjungi adalah Pulau Bar & Restaurant. Bar dan restoran yang terletak di lantai 7 Hotel Ciputra Jakarta ini menawarkan layout menarik, yakni perpaduan antara pemandangan kolam renang dan kota Jakarta dari atas gedung.

Bar dan restoran modern ini terlihat semakin meriah dengan adanya kolam renang. Sayang rasanya jika Anda tidak memesan salah satu minuman andalannya jika berkunjung ke sini, mulai dari berbagai merek bir ternama, spirits, vodka, gin, whisky, liqueurs, cocktail dan mixologist.

Pulau Bar & Restaurant juga menyediakan 3 kategori menu untuk memanjakan lidah, snacks, main course, dan dessert. Dari menu house snacks, Anda wajib memesan Chicken Tortilla in Chipotle Mayo atau Vegetarian Quesadillas. Sementara dari main course-nya, Cajun Marinated Grilled Lamb Chop, Beef Hotdogs with Fries dan Margherita Pizza sangat cocok menemani saat santai Anda.

Kembalikan semangat Anda setelah lelah bekerja dengan berbagai minuman menyegarkan dan pemandangan kota Jakarta dari atas gedung sambil menikmati udara malam yang membuai tubuh. Menyenangkan!

Scroll To Top