ID | EN

Brunch, Lunch, or Dinner? All Set at Common People Eatery & Bar!

Salah satu tempat hangout favorit di Kemang.

Mencari tempat yang cozy untuk santap brunch ataupun kafe bersuasana homey yang cocok dijadikan tempat kumpul dengan teman-teman? Common People Eatery & Bar bisa menjadi solusi. Berdiri sejak Desember 2012, sampai sekarang Common People Eatery & Bar tetap menjadi salah satu dari deretan tempat hangout favorit di kawasan Kemang.

Mengusung tema industrial dan rustic chic dengan dekorasi unik yang menghiasi sudut-sudut ruangan, Anda dijamin akan betah saat menyantap hidangan Western yang disuguhkan oleh eatery & bar ini. Anda pun bisa killing time dengan bermain online darts di sini, lho.

Photo source: http://www.zomato.com 

Menu brunch bisa Anda santap sampai jam 4 sore. Anda wajib mencoba Eggs Benedict yang merupakan menu andalan sejak resto ini dibuka. Atau Common Champion Breakfast yang terdiri dari scrambled eggs, bacon, sosis, roasted potato, jamur, sourdough, dan salad.

Hidangan utama yang perlu dicicipi adalah Wild Mushroom Long Pizza, Roasted Pork Belly, atau Lamb Shank Navarin Style. Yup, Anda yang tak menyantap menu nonhalal perlu hati-hati saat memilih menu di sini karena tersedia juga menu non-halal.

Common People juga menyajikan pilihan pasta, burger & sandwich, dan juga beberapa menu Asian rice. Untuk dessert, Pavlova menjadi favorit pengunjung dengan tekstur renyah dan manis yang ditawarkannya. Tapi kalau Anda ingin mencoba beberapa jenis dessert dalam satu menu, pesan saja Common Platter yang terdiri dari Chocolate Fondant, Tiramisu, Pavlova, dan Vanilla Bean Ice Cream.

Untuk bar, Common People menawarkan beragam jenis mulai dari vodka, martini, liqueur, cognac, tequila, gin, whisky, dan lain-lain. Tinggal pilih saja minuman favorit Anda.

Bagi Anda yang tidak mengonsumsi minuman beralkohol, Anda pun tak akan kehabisan pilihan dengan adanya smoothies, mocktail, olahan kopi, teh, dan jus. Well, take your time for memorable delights at Common People Eatery & Bar!

Scroll To Top