ID | EN

Titanium Express Homtel, Great Value of Comfort Rooms in Jakarta

Titanium Express Homtel, penginapan para pebisnis dengan harga ramah di kantong.

Berada di lokasi strategis, Titanium Express Homtel menjadi pilihan tepat bagi para pebisnis yang mencari penginapan dengan harga ramah di kantong. Hotel murah yang berada di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur ini berdekatan dengan kawasan industri. Pusat bisnis berjarak kurang dari 13 km dari hotel ini.

photo source: titaniumexpresshomtel.com

Titanium Express Homtel menawarkan enam tipe kamar, yakni Studio Superior, Studio Deluxe, Studio Superior Family, Studio Deluxe Family, Suite 1 BR dan Suite 2 BR. Dengan desain interior modern dan ditata secara apik, tentunya akan membuat Anda betah bermalam di sini.

Di setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas berkualitas seperti TV 40 inci, saluran TV kabel, akses Wi-Fi gratis dan juga kamar mandi dengan shower air panas. Sedangkan faslitas lainnya yang juga bisa Anda nikmati adalah ruang rapat, kolam renang, dan food court.

photo source: titaniumexpresshomtel.com

Keamanan dan kenyamanan Anda selama menginap pun terjaga dengan adanya CCTV 24 jam dan petugas keamanan. Untuk bisa menginap di Titanium Express Homtel Anda hanya harus merogoh kocek mulai dari Rp300.000 per malam. Best value for your perfect business trip and staycation, right?

Scroll To Top