ID | EN

Segarkan Kembali Tubuh di Energy Reflexology Bar

Segarkan tubuh dengan refleksologi di Energy Reflexology Bar.

Tubuh terasa pegal dan kaku? Segarkan kembali dengan refleksologi seperti yang ditawarkan Energy Reflexology Bar. Refleksologi merupakan ilmu yang mempelajari tentang pijat di titik-titik tubuh tertentu. Teknik pijat yang berasal dari negeri Tiongkok ini dapat dilakukan dengan tangan atau pun media lain berupa plastik, kayu, atau karet. Pijat ini hanya boleh dilakukan oleh orang yang ahli dan paham betul mengenai titik-titik saraf manusia.

Manfaat yang akan didapat dari refleksologi yaitu, dapat meningkatkan fungsi saraf, menambah energi, melancarkan sirkulasi darah, merilekskan tubuh dan pikiran, mengeluarkan racun, merangsang sistem saraf pusat, mencegah migrain, hingga membersihkan saluran kemih. Efek dari pijat refleksi ini bisa dirasakan secara langsung, tetapi pada beberapa orang, ada juga yang harus melalui beberapa sesi pijat untuk dapat merasakan efeknya.

Hampir semua orang melakukan aktivitasnya setiap hari menggunakan kaki. Banyak beban yang akhirnya bertumpu pada kaki. Oleh sebab itu, kaki menjadi pusat titik saraf yang akan lebih banyak mendapatkan pijatan. Selain kaki, tangan dan telinga adalah titik saraf lainnya.

Bagi Anda yang bekerja di kawasan Sudirman-Thamrin bisa mencoba refleksologi di Energy Reflexology Bar yang berada di Grand Indonesia, karena memang tempat ini juga ditujukan untuk para pekerja yang ingin melepas lelah sejenak.

 

Scroll To Top