ID | EN

Santapan Lezat ala Texas-Style di Holy Smokes

Holy Smokes wajib dikunjungi pecinta daging.

Bicara tentang makanan memang tidak ada habisnya. Apalagi bagi Anda yang suka mencoba tempat makanan baru, pasti merupakan petualangan sendiri yang berbeda. Seperti halnya dengan Holly Smokes yang berada di bilangan daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini bisa dikatakan ‘surganya’ para pencinta daging. Karena setiap daging dan menu yang ada di sini diolah dengan barbeque ala Texas-style. Bayangkan saja dagingnya yang dimasak dengan di-grilled dan dibumbui saus barbeque yang lezat, yummy! Suasananya pun dirancang dengan tema casual dining.


Photo source: Instagram (@holysmokesid)

Apa saja yang bisa dinikmati di sini? Nah, menu andalan di sini adalah Texas Short Ribs, Southern Style Beef Ribs, dan Smokey Beef Brisket. Selain itu ada menu chicken dan combo. Bisa pilih mana yang Anda suka. Anda juga bisa memesan side dish-nya seperti baked beans, corn, coleslaw, home cut fries, dan onion straws.

Makanan di resto sini porsinya besar. Satu porsi makanan bisa sharing untuk dua orang kalau Anda tidak sanggup menghabiskannya sendiri. Maklum namanya juga restoran bergaya Texas, jadi jangan heran kalau porsinya besar. Harga makanan termurah hingga termahal di resto ini berkisar mulai dari Rp55.000,- hingga Rp410.000,-. Tergantung menu apa yang Anda pesan. Daripada penasaran, lebih baik Anda datang dan mencoba restoran yang satu ini. Dijamin pasti pulang dari sini kenyang!

Scroll To Top