ID | EN

Relaxing Place to Work and Hangout with Cats

Calicoffice, kafe dan working space dengan rescue cats pertama di Jakarta.

Jika Anda mencari tempat untuk bekerja sekaligus bersantap di Jakarta, Calicoffice bisa jadi pilihan yang tepat. Berlokasi di BSD, Calicoffice merupakan kafe sekaligus working space pertama yang menawarkan sensasi unik, bekerja, bersantap sambil bermain dengan kucing-kucing yang diselamatkan.

 

photo source: https://www.instagram.com/calicoffice/

Menariknya, kafe ini tidak memungut biaya masuk alias gratis. Jika kebanyakan kafe kucing membatasi waktu kunjungan, tidak dengan Calicoffice. Di sini, Anda bisa menghabiskan waktu sepuasnya untuk bermain bersama kucing-kucing hasil penyelamatan.

 

photo source: https://www.instagram.com/calicoffice/

Aneka makanan lezat disuguhkan di sini, di antaranya Nasi Kucing Corn & Chicken Katsu, Classic Cheese Burger, Creamy Ribbon Pasta, Japanese Hamburg yang dipatok dengan harga terjangkau, mulai dari Rp35.000-an. Terdapat pula beragam camilan yang bisa dinikmati bersama teman, seperti Kitty Bruschetta dan Choco Banana Pizza serta minuman seperti kopi, teh, jus, smoothies dan soda menyegarkan.

 

photo source: https://www.instagram.com/calicoffice/

Calicoffice mengadakan promo menarik hingga tanggal 13 Januari mendatang, mulai dari Buy 1 Get 1 Coffee, free French Fries hingga diskon 20% untuk makanan dan minuman. Jangan lupa untuk tetap memperhatikan keselamatan para kucing dengan tidak memberi makan selain pakan kucing ya.

 

Scroll To Top