ID | EN

One Resort Living in Jakarta

Rasuna Icon, hotel di kawasan Segitiga Emas untuk kemudahan Anda dalam menjalankan aktivitas bisnis mulai dari 500 ribuan per malam.

Satu lagi pilihan akomodasi untuk Anda yang berencana datang ke Jakarta, baik untuk perjalanan bisnis maupun liburan. Rasuna Icon, sebuah hotel yang terletak di Kawasan Segitiga Emas Jakarta, Kuningan, yang tentunya akan menawarkan lokasi strategis.

Bermalam di sini, Anda akan dekat dengan pusat perbelanjaan besar seperti Kuningan City, ITC Kuningan, Mall Ambassador, dan juga Plaza Festival. Kawasan bisnis serta diplomatik juga mengelilingi hotel ini.

Soal transportasi? Tak perlu khawatir! Karena hotel ini dekat dengan Halte Transjakarta GOR Sumantri. Akses tol menuju Bandara Soekarno Hatta International, Bandara Halim Perdanakusuma, serta Stasiun Gambir hanya berjarak 30 menit dari hotel. Hmm… Penawaran yang menarik, kan?


Video source: YouTube (Rasuna Icon)

Untuk kamarnya, Rasuna Icon menawarkan 56 kamar dan suites yang terbagi menjadi Deluxe Room, Executive Room, Business Suite, dan Boutiques Suite. Semuanya didesain untuk kenyamanan para tamunya.

Setiap kamar difasilitasi TV dengan channel premium, dapur kecil dengan microwave dan mini bar, akses Wi-Fi, safe deposit box, tea and coffee maker, dan juga kamar mandi pribadi.

Selain itu, masih ada fasilitas lainnya yang bisa Anda nikmati di hotel ini. Jika Anda merasa lapar atau hanya ingin menyesap segelas wine sambil menikmati pemandangan Jakarta, Anda bisa langsung menuju Sky Garden Café yang terletak di rooftop hotel.

Jika Anda sedang dalam perjalanan bisnis dan ingin mengadakan meeting dengan suasana yang baru, Rasuna Icon juga memiliki rooftop meeting room.

Fitness center juga tersedia bagi Anda yang ingin tetap menjaga kebugaran tubuh. Selain itu, fasilitas business center, dry cleaning, dan sewa mobil juga siap melayani Anda.

Semuanya bisa Anda dapatkan dengen menginap di sini dengan harga mulai Rp545.000,- per malamnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Rasuna Icon melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Have a nice stay!

Scroll To Top