ID | EN

Kini Luxury Capsule Mewah dengan Sentuhan Budaya Indonesia

KINI Luxury Capsule, hotel minimalis dengan sentuhan Indonesia.

Ada banyak penginapan murah yang bermunculan di Jakarta. Menawarkan tak hanya tarif murah, tapi juga tempat yang nyaman untuk menginap. Bahkan beberapa di antaranya ada yang hadir dengan desain memukau, seperti KINI Luxury Capsule Jakarta. Terletak di kawasan Pluit, Jakarta Utara, hotel kapsul ini memiliki tema “a minimalist luxury capsule hotel with a touch of Indonesia.” Menjadikannya sebagai hotel kapsul pertama yang menampilkan kebudayaan Indonesia.

KINI cocok untuk Anda yang membutuhkan tempat untuk transit singkat, liburan atau perjalanan bisnis. Kamar-kamar kapsulnya yang berAC dilengkapi dengan loker, meja lipat, dua outlet pengisian USB dan konektor universal, membuatnya sangat nyaman. Tersedia juga area bersama, parkir gratis, air mineral dan teh gratis, sabun dan sampo gratis, telepon lokal gratis, hairdryer, dan handuk gratis. Anda pun dapat menikmati sarapan gratis, akses internet gratis selama 24 jam, hingga board games.


Photo Source: 
@kinicapsule

Dengan harga mulai Rp 179.000, hotel kapsul di Jakarta Utara ini juga menawarkan berbagai kelas gratis, termasuk pembuatan batik, Bahasa Indonesia dan masih banyak lagi. Selain itu, KINI juga mengadakan wisata kuliner tiap Kamis malam, memungkinkan wisatawan asing untuk mencicipi beberapa makanan terbaik di kota. KINI adalah hotel mewah dengan bujet terjangkau. Pribadi, namun mudah bergaul dengan pengunjung lain.

Instagram: @kinicapsule

Scroll To Top