ID | EN

Soju Bar Asyik di Tangerang

Pipe and Puff, soju dan shisha bar di Tangerang.

Kalau Anda penggemar soju, wajib mengunjungi tempat satu ini di akhir pekan. Pipe and Puff yang terletak di kawasan Serpong, menawarkan berbagai macam minuman beralkohol, termasuk soju.

Kafe yang menjadi salah satu pusat perkumpulan warga Serpong dan sekitarnya ini kental sekali dengan suasana santai dan nyaman untuk menikmati soju dan makanan yang tidak hanya didominasi makanan Korea, namun juga ada American, Mexican dan makanan Indonesia.

 

photo source: zomato.com

Ada beberapa jenis flavoured soju yang bisa Anda coba dengan harga terjangkau, mulai dari Rp110.000 (normal), seperti Lime Squash, Yakult, Lychee dan Thai Milk Tea. Ada juga soju shot dengan kadar alkohol mild hingga strong.

 

photo source: zomato.com

Soju yang rasanya hambar dan sedikit pahit akan terasa lebih nikmat jika disantap dengan Korean Cheese Samyang yang memiliki rasa gurih dan pedas. Anda juga bisa menikmati pilihan camilan lain seperti Balinese Chicken Bowl, Bacon and Cheese Fries, Quesadilla dengan cita rasa yang pas saat dikombinasikan dengan segelas soju.

Nongkrong di Pipe and Puff belum lengkap jika tidak mencicipi shisha-nya juga. Dengan pilihan shisha yang lengkap, Anda bisa menikmati flavoured shisha seharga Rp70.000 atau shisha combo, perpaduan beberapa rasa segar buah-buahan, mulai dari Rp80.000 saja. Visiting Pipe and Puff should be your next things to do this weekend!

Scroll To Top