ID | EN

Qing Emperor: Restoran Chinese Food Halal Di Gading Serpong

Yuk, intip restoran Chinese food yang halal dan wajib coba ini!
Photo source: Qing Emperor Restaurant Docs.
 
Chinese food atau masakan khas Tionghoa adalah salah satu kuliner yang paling disukai masyarakat Indonesia. Hal ini karena umumnya Chinese food menggunakan bahan dasar yang mirip dengan masakan Indonesia sehingga menghasilkan cita rasa yang cocok di lidah. Apakah Anda salah satu yang menyukai Chinese food? Atau ingin mencicipinya namun takut tidak halal?
 

Photo source: Qing Emperor Restaurant Docs.
 
Ada satu restoran Chinese Food pilihan di BSD, tepatnya di Gading Serpong, yang pastinya halal yaitu Qing Emperor Restaurant. Saat melangkahkan kaki ke dalam tempat ini, Anda akan disambut dengan nuansa autentik khas Tionghoa dengan ornamen merah dan dominan warna kayu yang menghangatkan suasana. Hal ini juga menggambarkan kata ‘Qing’ sendiri yang berarti pure and clear. Belum lagi, masakannya adalah resep buatan sendiri dari sang pemilik sekaligus Chef Restoran Qing Emperor, yang juga kaya akan histori tentang Tionghoa. Tidak hanya itu saja, apabila Anda masuk dan memperhatikan beberapa ornamennya pun memiliki sejarah, lho! Jadi tak perlu diragukan lagi soal keaslian rasa yang disajikan oleh Qing Emperor Restaurant.
 

Photo source: Qing Emperor Restaurant Docs.
 
Qing Emperor Restaurant BSD ini adalah restoran yang memiliki beberapa menu andalan, di antaranya Roast Duck atau Bebek Peking, Hainanese Chicken, dan berbagai macam menu Dimsum. Jika berbicara soal sejarah masakannya, menu Bebek Peking sendiri sudah ada sejak zaman Dinasti Qing. Dimana pada zaman tersebut menu Bebek Peking ini sangat menjadi menu makanan pilihan. Karena hal itu juga akhirnya Qing (atau dibaca Ching) Emperor BSD terbentuk sekaligus menjadikan Bebek Peking sebagai menu andalannya yang kaya akan sejarah. Hal tersebut juga yang menjadikan restoran ini tak hanya kaya akan sejarah, tapi juga tetap menjaga originalitas dan esensi dari Chinese food itu sendiri.
 

Photo source: Qing Emperor Restaurant Docs.
 
Chinese Restaurant BSD ini juga bisa menjadi tempat yang cocok bagi Anda yang berencana mengadakan acara seperti reuni, arisan keluarga, maupun acara sangjit. Tak hanya menyajikan berbagai menu autentik khas Tionghoa, Qing Emperor Restaurant juga menjual bumbu-bumbu handmade yang digunakan dalam masakannya. Tak hanya bisa dibeli di restorannya, bumbu-bumbu tersebut juga bisa didapatkan di berbagai marketplace.
 

Photo source: Qing Emperor Restaurant Docs.
 
Penasaran ingin mencicipi Chinese food autentik yang halal ini? Langsung saja kunjungi Qing Emperor BSD dan nikmati berbagai promo menarik yang sedang berlangsung!
 

Photo source: Qing Emperor Restaurant Docs.
Scroll To Top