ID | EN

Puas Bersantap Sajian Seafood Nusantara di Jamuan Samudra

Restoran seafood di Kebayoran Baru untuk santap puas Anda!

Siapa bilang menyantap hidangan seafood harus selalu ditemani dengan bau amis dan lalat yang berterbangan dimana-mana? Dan juga, untuk menyantap seafood enak Anda tak perlu jauh-jauh ke Jakarta bagian utara. Karena sekarang Jamuan Samudra hadir menyajikan hidangan seafood dalam suasana restoran yang nyaman, bersih, higienis, dan apik di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jamuan Samudra sendiri adalah restoran seafood ketiga yang berdiri di bawah payung yang sama dengan restoran Trisula Seafood di Kelapa Gading dan Seafood Nagih di Pondok Kelapa.

Photo source: Jamuan Samudra doc.

Memasuki restoran dua lantai ini, Anda akan disambut dengan interior yang didominasi dengan furnitur kayu ditemani dekorasi bertema tradisional dan sangat menonjolkan nuansa Indonesia. Yup, Anda akan menemukan kain batik sebagai dekorasi, pajangan wayang, dan juga perahu kayu di salah satu bagian resto yang akan semakin memanjakan mata saat bersantap di sini.

Area makannya mostly berada di lantai satu. Sementara untuk di lantai dua akan dibuka butik Batik Berbisik, yang juga menjadi penyumbang elemen batik sebagai dekorasi resto ini. Jamuan Samudra menyediakan 2 ruangan VIP dengan kapasitas 20 orang untuk Anda yang ingin mengadakan acara khusus.

Bagi Anda yang hobi memotret makanan ataupun selfie, resto ini juga memiliki pencahayaan alami yang mendukung, lho. Area outdoor pun tersedia untuk Anda yang menginginkan smoking area.

Photo source: Jamuan Samudra doc.

Nah, bagaimana dengan makanannya? Mulai dari menu ikan, kepiting, udang, cumi-cumi, dan kerang ditawarkan dengan variasi saus yang beragam seperti saus padang, saus lada hitam, saus mentega, dan lain-lain. Tapi belum ke Jamuan Samudra kalau Anda belum mencoba Kepiting Saus Lada Hitam-nya. Keseruan menyantap kepiting dengan rasa saus lada hitam yang pekatnya pas dan pastinya lezat akan menjadi hal yang akan Anda rindukan untuk kembali ke resto ini. It’s finger-licking good! Apalagi jika bersantap bersama kelurga ataupun orang-orang tercinta.

Belum lagi dengan menu recommended lainnya yang tak kalah lezat, seperti Cumi Khas Jamuan Samudra, Udang Bakar Bumbu Kuning, Ikan Bawal Hitam Saus Padang, Kerang Ijo Saus Padang, dan Kepiting Asap. Jangan lupa untuk melengkapi waktu bersantap Anda dengan sayuran seperti Daun Dewa Tauco atau Cah Kangkung Bawang Putih.

Jamuan Samudra juga menyediakan pilihan menu nasi goreng, ayam bakar, dan pilihan sambal mulai dari sambal terasi, rica-rica, dabu-dabu, dan sambal mangga. Yum! Untuk minumannya, mulai dari menu jus, teh, kopi, sampai Es Kelapa dan Es Campur bisa menyegarkan hari Anda di sini. Penasaran dengan kelezatannya? Langsung saja mampir ke Jamuan Samudra!

Scroll To Top