ID | EN

House of Wine & Great Food

Menikmati sajian Eropa dan Asia ditemani wine favorit di Decanter.

Menikmati wine dengan suasana yang cozy diiringi musik jazz memang memiliki cita rasa yang berbeda. Nah, bila ingin menikmati segelas wine, Anda bisa mampir di Decanter yang berada di Plaza Kuningan.

Di sini terdapat berbagai macam wine mulai dari moscato, champagne, sparkling, white wine, dan red wine. Anda bisa mencicipi berbagai jenis wine dari Prancis, Italia, Amerika, Australia, dan juga Indonesia, lho. Bisa dikatakan, Decanter memiliki jenis wine yang lengkap. 

Photo source: Instagram (@decanterjkt)

Rasanya kurang ‘nendang’ apabila menikmati wine tanpa ditemani sajian makanan yang lezat. Restoran ini menyajikan masakan Eropa dan Asia. Untuk makanan Eropa Anda dapat menikmati salad, pasta, dan main course yang lezat, yaitu Pan-fried Boneless Chicken Leg a la Provencal, German-style Deep-Fried Pork Knuckle, Grilled Red Snapper Filet, dan berbagai macam sajian steak.

Jika Anda ingin makanan Asia, Anda bisa mencicipi Nasi Goreng Buntut, Thai-style Beef Salad, dan Ayam Panggang Kare. Yummy!

Tak ketinggalan juga pilihan dessert-nya yang turut memanjakan lidah mulai dari Mille Feuille, Warm Chocolate Lava Cake, Profiteroles, dan Crème Brûlée, hmm!

Bila Anda ingin bersantap di sini akan dikenakan biaya kurang lebih sebesar Rp200.000,- hingga Rp300.000,- per orang. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Scroll To Top